Profil Beby Regitia Biodata, Foto, Agama, Facebook, Instagram, Twitter,





kode ads
Profil Beby Regitia - Artis cantik yang satu ini sedang naik daun, untuk mengetahui profil artis sinetron mari kita simak informasi yang sangat lengkap sekali Beby Regitia yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Beby Regitia tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Beby Regitia ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Profil Beby Regitia Biodata, Foto, Agama, Facebook, Instagram, Twitter,
Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Beby Regitia seleb tersebut selengkapnya.

Biodata Beby Regitia
  • Nama Lengkap: Beby Regitia
  • TTL: Lhokseumawe Aceh, 4 januari 1994
  • Hobby: Nyanyi, Dance, Nonton DVD, Travelling
  • Penyanyi Favorite: Britney pears
  • Makanan Favorite: Bakso, Pedes, Coklat, Keju
  • Buku Favorite: Apa aja penting bisa dapat hal baru dn menambah ilmu
  • Tinggi badan: 160cm
  • Berat badan: 45kg
  • Account Twitter: @bebyregitia
  • Account Facebook: Beby Regitia
  • Nama fans: BebyNatic

Foto dan Video Beby Regitia


Saat ini anda sudah membaca tentang profil Beby Regitia yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya. 
kode ads
Profil Beby Regitia Biodata, Foto, Agama, Facebook, Instagram, Twitter, Reviewed by Berita Terbaru On Kamis, 17 November 2016, at 14.15 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Profil Beby Regitia Biodata, Foto, Agama, Facebook, Instagram, Twitter, " by Berita Terbaru pada hari Kamis, 17 November 2016 waktu 14.15, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Profil Beby Regitia Biodata, Foto, Agama, Facebook, Instagram, Twitter, ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Profil Beby Regitia Biodata, Foto, Agama, Facebook, Instagram, Twitter, yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.