Gambar Modifikasi Yamaha Vixion





kode ads
Gambar Modifikasi Yamaha Vixion – Kemunculan motor sport pabrikan yamaha bernama vixion menjadi satu dari sekian roda dua yang diminati oleh masyarakat terutama penggila bepergian jauh. Foto modifikasi vixion new sendiri memiliki obyek menarik yang terletak dibagian body mirip tunggangan para rider MotoGP sehingga dengan sentuhan sedikit kreatif saja sudah tampil menarik dan banyak diminati. Trend modifikasi motor yamaha vixion kalangan raja jalan raya menggunakan konsep berbeda-beda serta penerapan warna cat menyesuaikan selera masing-masing. Melakukan modifikasi yamaha vixion bagi pemula membutuhkan referensi obyek seperti gambar modif vixion yang akan kami hadirikan pada suguhan kali ini.

Kumpulan modifikasi yamaha vixion new terbaik menghiasi kunjungan kamu semua untuk mengoleksi gambar modifikasi motor vixion populer karya jutaan orang termasuk anak bangsa.



Modifikasi Yamaha Vixion Sport Fairing Superbike


Mengusung konsep sport fairing, rumah modifikasi Alexis Custom memadukan body custom dengan buritan belakang model YZF-15 V2 membuat Yamaha Vixion tampil gagah sporty ala superbike. Dengan balutan hitam dikombinasi garis-garis kuning serta pernak-pernik cutting stiker khas monster energi membuat karya tangan kreatif rumah modifikasi yang beralamat di Jalan Widuri 4 Banyuwangi, semakin gahar.

Memperkuat kesan superbike pada karya modifikasinya, Alexis Custom mengubah bagian kaki-kaki jadi lebih besar dengan ban zeneos 150/60-17 untuk belakang dan 120/60-17 pada roda depan. Memperpadat tampilan kaki-kaki depan, juga disematkan disc brake MOFV.

Modifikasi Vixion Sport Livery Monster Energi
Yamaha Vixion tampil beda dan lebih segar dengan konsep modifikasi sport lainnya. Sang pemilik, Alfredo Agista  menggabungkan dua konsep sport Yamaha, yakni R125 dan R15 ditambah balutan khas monster energi membuat motor lansiran 2009 mengundang banyak perhatian.

Tak hanya sporty, penambahan cutting sticker ala motor balap Internasional Yamaha, Moster Energi menjadikan tampilannya semakin menarik. Tak salah jika Alfredo menjuluki tunggangannya dengan 'Monster Reyog'.

Yamaha Vixion Sport Monster Energi


Setelah menyajikan Yamaha New Vixion bergaya street fighter kali ini rumah modifikasi Alexis Custom menyajikan karya seni roda dua dengan tampilan sport. Perpaduan body custom dengan buritan belakang model YZF-15 V2 membuat motor yang basic pabrikan naked tampil sporty dan gagah. Ditambah dengan cutting stiker khas monster energi membuat Yamaha old Vixion tampil tak hanya sporty tapi juga semakin gahar ala superbike.

Memperkuat kesan superbike pada karya modifikasinya, bagian kaki-kaki diupgrade jadi lebih besar, dengan ban Zeneos 150/60-17 untuk belakang dan 120/60-17 pada roda depan. Agar memperpadat tampilan kaki-kaki depan juga disematkan disc brake MOFV.


Modifikasi Vixion Street Fighter

Modifikasi Yamaha Vixion lansiran 2012 tampil lebih menarik setelah mendapat sentuhan tangan kreatif bengkel modifikasi Hendra Motor Nusa Dua, dan Very Custom Paint Nusa Dua. Dari kedua tempat perubahan tersebut motor naked 150cc diupgrade jadi lebih gahar. Sang pemilik, Zakaria Wahyudi dari pulau Dewata mengangkat konsep street fighter untuk tunggangan kesayangannya. Pengerjaan selama dua bulan dan dengan biaya kurang lebih Rp 10 jutaan Yamaha Vixion modifikasi ini diwujudkan.

Melalui biaya dan pengerjaan tersebut sejumlah part dirombak dan diganti. Berikut part yang disematkan sehingga tampilan motor tampil lebih gagah dan menarik.

Data spesifikasi motor modifikasi Vixion Street Fighter :

- Head Lamp Byson
- Cover Headlamp Byson model CB1000R by Balu Otowork + visor New Vixion
- Stang Fat Bar Scarlet
- Spion Model Rizoma
- Kondom Tangki Cobra + tambahan Custom fiber
- Body Belakang custom fiber model Ninja 250 fi + Single Seater
- Shroud New Scorpio Z
- Cover Delta Box custom plat alumunium
- Cover Engine Custom
- Cover Radiator Vixion SE
- Cover Knalpot vario 125
- Spakbor depan Ninja 250
- Spakbor belakang Ninja 250 fi
- Spakbor kolong Byson
- Stop lamp Honda Revo

Modifikasi Yamaha Vixion 2012 Street Fighter

Mengusung konsep street fighter, modifikasi Yamaha Vixion tampil lebih gagah. Selain itu, melalui penyematan body kustom dan sejumlah part pendukung lainnya menjadikan motor naked lansiran 2012 tampil beda dan mengundang perhatian ketika digeber di jalanan. Perubahan motor yang juga disebut FZ150i ini dilakukan tangan kreatif bengkel modifikasi Hendra Motor Nusa Dua, dan Very Custom Paint Nusa Dua. Dari kedua tempat perubahan tersebut motor milik, Zakaria Wahyudi dari pulau Dewata diupgrade dengan biaya kurang lebih Rp 10 jutaan.

Bagian sasis tetap standard, cuma disemati buritan belakang kustom model Ninja 250 FI single seater, dipadu dengan kondom tangki Cobra dengan tambahan kustom fiber. Satu lagi bagian body yang membuat motor ini lebih keren, yakni untuk mesin juga disemati cover kustom fiber.

Modifikasi New Vixion 2014 Tampil Ala Superbike R6

Yamaha New Vixion lansiran tahun 2014 tampil semakin menarik dan lebih sporty layaknya moge sport YZF-R6. Sang kreator, Bamz Irawan dari awal sudah mengkonsep motor naked bawaan pabrikan ini untuk tampil ala superbike R6, tapi memiliki sisi yang berbeda. "Konsep superbike R6. Tampilan depan menyesuaikan bodi kit YZF-R6 bagian tangki dikondom kostum dari bahan fiber glass, bodi belakang replika motor Aprillia dengan spakbor belakang yang sengaja tidak dipasang biar terlihat lebih nungging," ungkap Bamz sang owner bengkel Bamz Central Modifikasi.

Modifikasi Vixion Sport Fairing YZF-R6

Replika sport fairing YZF-R6 untuk Yamaha Vixion rupanya baru pertama ada di pulau Bali. Roy Hidayat pencetus ide awalnya ingin mengubah tampilan motor naked Yamaha tunggangannya tampil sporty.

"Ada dua Yamaha Vixion yang dimodif R6, pertama punya saya ini. Setelah ini jadi, ada temen yang minat membuat yang sama," ungkap Roy. Pada awalnya Roy dibantu rumah modifikasi Jantoex Modify yang beralamat di Jl Seririt Singaraja Tukad Mungga Buleleng Bali. Namun semua, mulai konsep sampai finishing dibuat dan dikontrol oleh Roy.

Body custom dibuat dari bahan fiber, sejumlah part lain juga disematkan untuk memperkuat kesan racing. Agar hasil modifikasi maksimal, perubahan membutuhkan waktu pengerjaan kurang lebih 3 bulanan dan dengan biaya belasan juta.
kode ads
Gambar Modifikasi Yamaha Vixion Reviewed by Berita Terbaru On Sabtu, 20 Juni 2015, at 01.20 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Gambar Modifikasi Yamaha Vixion" by Berita Terbaru pada hari Sabtu, 20 Juni 2015 waktu 01.20, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Gambar Modifikasi Yamaha Vixion ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Gambar Modifikasi Yamaha Vixion yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.