KEREN, Volta Helikopter Listrik Buatan Prancis





kode ads
KEREN, Volta Helikopter Listrik Buatan Prancis - Kecanggihan Volta, helikopter listrik buatan Prancis. Volta memiliki dua motor yang merupakan bagian dari dua sistem listrik terpisah.

Helikopter listrik Volta saat uji coba terbang di Paris Heliport, Issy-les-Moulineaux, Prancis (19/10). Volta merupakan helikopter listrik yang dibuat oleh sejumlah insinyur dari sekolah teknik ENAC. Volta memiliki dua motor yang merupakan bagian dari dua sistem listrik terpisah. 

Video Volta Helikopter Listrik Buatan Prancis
Selamat menyaksikan videonya. kode ads
KEREN, Volta Helikopter Listrik Buatan Prancis Reviewed by Berita Terbaru On Selasa, 15 November 2016, at 15.40 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "KEREN, Volta Helikopter Listrik Buatan Prancis" by Berita Terbaru pada hari Selasa, 15 November 2016 waktu 15.40, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel KEREN, Volta Helikopter Listrik Buatan Prancis ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai KEREN, Volta Helikopter Listrik Buatan Prancis yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.