Biodata Profil Eza Gionino, Foto Agama Eza Gionino Lengkap Terbaru





kode ads
Biodata Profil Eza Gionino, Foto Agama Eza Gionino Lengkap Terbaru - Jumpa lagi dengan blog yang ngebahas dunia artis dan berita terbaru, Kali ini kita akan mengenal lebih dekat artis ganteng  yaitu membahas tentang biodata dan juga profil. Pada artikel hangat kami kali ni, maka yag menjadai topik pembicaraan kita adalah tentang seorang aktor indonesia yang tampan. Jadi kita akan coba membahas tetang dia, seperti membahas biodata dan profilnya. jadi yang kita bahas tentang dia adalah mengenai si tampan "Eza Gionino".

Apa yang sobat cari-cari tentang Eza Gionino?
Tentunya adalah seperti biodata Eza Gionino, profil Eza Gionino, biografi Eza Gionino dan juga yang lainya. semua akan kita sajikan disini. Namun sebelumkami membaerikanya, seperti biasanya, maka kita lihat dulu foto dari Eza Gionino dibawah ini. ini dia foto keren dan ganteng Eza Gionino.

Eza Gionino

     Biodata Profil Eza Gionino

Nama Lengkap Muhammad Eza PahleviNama Panggilan EzaTanggal Lahir 10 Mei 1990Tempat Lahir Samarinda, Kalimantan Timur, IndonesiaAgama IslamJenis Kelamin Lai-lakiWarga Negara IndonesiaPekerjaan AktorAkun Twitter https://twitter.com/ezagionino_realAkun Instagram https://instagram.com/ezagioninoid/

Sekarang sudah jelas tenatang, Agama Eza Gionino, facebook Eza Gionino, twitter v, namun saat ini kami belum bisa menyajikan informasi yang mungkin sobat cari, seperti, nam apacar baru Eza Gionino, pinbbmv, alamat rumag Eza Gionino.

Dalam keluarga Eza Gionino, mereka ada 6 bersaudara, dan dia adalah anak yang paling bungsu. dia merupakan aktor dan juga seorang model terkenal. Sinetron yang membuat dia terkenal salah satunya adalah seperti "putih abu-abu".

Pada tahun 2013 yang lalu, Eza Gionino pernah masuk ke penjara, diaman kasusnya adalah tuduhan penganiayaan trhadap mantan kekasih Eza Gionino, atau mantan pacar Eza Gionino yaitu Ardina Rasti.
Dan pada tahun 2015, maka dia pun kembali di tahan Polres Metro Jakarta Selatan, karena diduga mengonsumsi narkoba.

Itu saja yang dapat kami sajikan mengenai "Biodata Profil Eza Gionino, Foto Agama Eza Gionino Lengkap Terbaru)", semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu kunjungi blog ini.
kode ads
Biodata Profil Eza Gionino, Foto Agama Eza Gionino Lengkap Terbaru Reviewed by Berita Terbaru On Selasa, 15 November 2016, at 15.22 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Biodata Profil Eza Gionino, Foto Agama Eza Gionino Lengkap Terbaru" by Berita Terbaru pada hari Selasa, 15 November 2016 waktu 15.22, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Biodata Profil Eza Gionino, Foto Agama Eza Gionino Lengkap Terbaru ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Biodata Profil Eza Gionino, Foto Agama Eza Gionino Lengkap Terbaru yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.