Daftar 13 Finalis X Factor tahun 2015





kode ads
Daftar 13 Finalis X Factor tahun 2015 - Setelah berbulan-bulan melalui fase audisi, bootcamp, hingga terakhir JHV, tiba saatnya finalis beraksi di depan layar kaca menghiasi babak demi babak X Factor Indonesia. ini, setelah ribuan peserta disaring, tersisa 12 kontestan terbaik yang siap berlaga di babak gala show X Factor Indonesia. sudah resmi dimana pada malam ini adalah malam penutupan babak eliminasi yang dilakukan oleh dua juri Afgan dan Rosha. ke 13 Finalis X Factor tahun 2015 ini berasal dari beberapa kategori yang digabung menjadi satu setelah melalui beberapa proses sleksi. Dimana setiap kaetgori baik dari ketegori : 

Over Age ( Asuhan Ahmad Dhani ), 
Katagori Boys ( Asuhan Beby Romeo ), 
Kategori Grup, ( Asuhan Rosa ) dan 
Kategori Gerl ( Asuhan Afgan ). 

Daftar 13 Finalis X Factor tahun 2015


Setiap kategori diatas diambil 3 finalis terbaik yang berhak maju ke babak Gala Show nantinya atau sah menjadi finalis X Factor tahun 2015 ini. Nah, ini dia kami himpun nama nama peserta tersebut dan maff jika ada salah pengetikan nama grub atau kontestan karena keterbatasan admin dalam menangkap acara acara dari X Factor tadi malam, 

Tampil mengawali babak perebutan wild card tiga kontestan kategori Boys, yaitu Aditya, Yefta, dan Ario. Aditya membawakan lagu Waiting On The World To Change dari John Mayer, Yefta membawakan lagu What Could Have Been Love dari Michael Jackson. Sementara Ario menyanyikan lagu You Give Me Something dari James Morrison.

Terkait dengan itu, Rossa dan Dhani memilih Aditya. Sementara itu, Afgan memilih Yefta. Berbeda dengan tiga mentor kategori lain, Bebi selaku mentor Boys, memilih Ario untuk duduk di kursi kontestan wild card.

Daftar 13 Finalis X Factor tahun 2015

  1. CLARISA DEWI
  2. ISMI
  3. RISKA
  4. JAT N SUGY
  5. KRESI
  6. DUA BULE dari Lombok & Bali
  7. ALDY SAPUTRA
  8. RAMLI
  9. GRISERA
  10. ENJELA
  11. DESI
  12. SULE
  13. AJENG


Rani Dipilih 3 Juri
Lalu, tiga kontestan kategori Overage, yaitu Rahmadani yang membawakan lagu Mamma Knows Best dari Jessie J. Diikuti Ditta Kristy yang menyanyikan lagu dari Demi Lovato berjudul Skyscraper. Terakhir Ranie Klees membawakan lagu Love Hurts dari Nazareth.

Rossa, Afgan, dan Bebi memilih Rani untuk masuk sebagai kontestan peraih wild card. Namun, Dhani selaku mentor kategori Overage memilih Rahmadani.

Empat kontestan khusus, Ario, Ajeng, Chiara Duo, dan Rahmadani memperebutkan wild card dengan mengandalkan voting SMS dari tiap pendukungnya dalam kurun waktu 15 menit. Ajeng yang merupakan mantan kontestan Mamamia Indosiar, meraih voting SMS tertinggi. Ajeng pun berhak mendapat wild card dan melaju ke Gala Live Show sebagai kontestan ke-13 X Factor Indonesia 2015.
kode ads
Daftar 13 Finalis X Factor tahun 2015 Reviewed by Berita Terbaru On Sabtu, 06 Juni 2015, at 02.11 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Daftar 13 Finalis X Factor tahun 2015" by Berita Terbaru pada hari Sabtu, 06 Juni 2015 waktu 02.11, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Daftar 13 Finalis X Factor tahun 2015 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Daftar 13 Finalis X Factor tahun 2015 yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.