Foto Bella Shofie, Inisial Artis BS?





kode ads
Foto Bella Shofie, Inisial Artis BS? - kembali hadir dalam rentetan beberapa kasus yang menyeret nama artis yang berumla dari insial AA dengan beberapa tarif yang meyengangkan. Sebelumnya ada juga insial SB yang di tujukan pada penyanyi dangdut Shintia Bachir. Namun, kembali lagi ini masih afa teka teki karena tidak ada laporan jelas dari pihak yang menyelidiki kasus keterlibatan artis dalam bisnis online jualan daging ini.

Dugaan kuat dengan artis insial BS ini mengarah pada Bella Shofie menurut beberapa keterangan dibawah ini :

Foto Bella Shofie, Inisial Artis BS?

Akun bellashofie_settingan, pada Selasa (2/6) mengunggah foto yang menunjukkan RA dan Bella Shofie saling mengenal. (instagram.com/bellashofie_settingan)
Sayangnya ia pengacara RA, Pieter Ell tak bersedia membeberkan lebih lanjut siapa BS dan bagaimana keterlibatannya dalam kasus postitusi online ini. Namun, netizen banyak yang berpendapat jika BS adalah singkatan dari Bella Shofie. Hal ini dikarenakan munculnya foto Bella dengan RA.

Tapi, dengan adanya foto ini, maka tidak menutup kemungkinan bahwa Bella memang mengenal mucikari RA. Dalam foto ini, Mucikari RA menggunakan kemeja kotak dimana Bella berada tepat disamping kanannya. Bila, Bella mengaku bahwa ia hanya kebetulan saja berfoto dengan mucikari RA. Lantas, mengapa mereka terlihat begitu dekat di foto. Meski artis berinisial BS ini masih belum terketahui, namun baru Bella Shofie lah yang diduga sebagai artis berinisial BS. Memang, sejak tertangkapnya mucikari RA waktu lalu, jualan daging di kalangan artis pun terkuak ke publik.

Pengacara RA, Pieter Ell, kembali mengungkapkan satu inisial artis, yaitu BS. Pieter menyatakan jika dirinya akan menemui keluarga BS. Sayangnya ia tak bersedia membeberkan lebih lanjut siapa BS dan bagaimana keterlibatannya dalam kasus postitusi online ini. Namun, netizen banyak yang berpendapat jika BS adalah singkatan dari Bella Shofie. Hal ini dikarenakan munculnya foto Bella dengan RA.

Bella Shofie mengaku kenal dengan tersangka mucikari RA. Bella bahkan pernah mendapatkan pekerjaan darinya. 

Berbeda dengan artis AA yang mendapat order esek-esek, Bella mengaku hanya diberi pekerjaan untuk foto di sebuah majalah.

"Aku dikenalin ke owner majalah gitu dari dia. Habis itu sudah komunikasinya putus, nggak tahu ngilang kemana sudah putus pas terakhir ngasih tawaran job foto itu," aku Bella Shofie, saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6).

Di akun media sosialnya, RA diketahui pernah mengungkapkan kekesalahannya pada Bella. RA menyebut Bella seperti "kacang lupa kulit" lantaran tak menegurnya saat bertemu di sebuah acara.

Terkait hal ini, Bella Shofie punya pembelaan sendiri.
Foto Bella Shofie, Inisial Artis BS?
Foto Bella Shofie
Dan inilah keterangan yang diberikan oleh Bella Shofie:

"Tahun 2014 ketemu di acara gitu, tapi aku nggak 'ngeh' ternyata ada dia. Aku sempat diomelin sama teman aku yang temannya RA, katanya aku dibilang parah lupa sama teman. Ya aku bisa bilang aku nggak ngeh kalau itu dia," tuturnya.

Bella sudah mengungkapkan berbagai dalil bahwa dirinya tidak tersangkut dalam kasus prostitusi RA. Ia tak peduli jika ada masyarakat yang tetap mengaitkannya dengan bisnis haram tersebut.

"Enggak apa-apa sih. Enggak ada bukti apa-apa juga. Konfirmasi aja ke dia (RA). Aku enggak pernah mengarah ke arah-arah itu"
kode ads
Foto Bella Shofie, Inisial Artis BS? Reviewed by Berita Terbaru On Sabtu, 06 Juni 2015, at 01.33 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Bella Shofie, Inisial Artis BS?" by Berita Terbaru pada hari Sabtu, 06 Juni 2015 waktu 01.33, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Bella Shofie, Inisial Artis BS? ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Bella Shofie, Inisial Artis BS? yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.