Foto Terbaru Amel Alvi Saat Nge-DJ





kode ads
Foto Terbaru Amel Alvi Saat Nge-DJ  - Amel Alvi tak ingin terus muram gara-gara dikaitkan dengan bisnis plus" melibatkan artis berinisial AA mirip dirinya. Bintang film "Main Dukun" itu kini memilih fokus pada pekerjaannya sebagai DJ.

Rabu (20/5), Amel Alvi terlihat antusias menghibur para penikmat musik di kota Samarinda. Amel memamerkan foto seksinya saat menjadi DJ itu via Twitter. Seperti biasa, artis asal Sukabumi itu tak canggung mengenakan busana yang memperlihatkan belahan dadanya hingga kaum pria merasa terpesona.

Foto Terbaru Amel Alvi Saat Nge-DJ
Aktris "Rumah Hantu Pasar Malam" itu nampak asyik bersama dua pria. Ia mengaku senang dengan sambutan fans yang begitu meriah.

"Rame banget sambutan di Samarinda," kata Amel. "Terima kasih Samarinda."

Semenjak kasus AA mencuat, nama Amel memang semakin melambung. Ia mendapat banyak tawaran sebagai DJ. 21 Mei, Amel dijadwalkan tampil di Hotel Crown, Jakarta. Sedangkan bulan depan, ia akan tampil di Jogja dan Bali. Sayangnya Amel belum memberikan keterangan apapun perihal dugaan kalau ia adalah sosok artis AA.
kode ads
Foto Terbaru Amel Alvi Saat Nge-DJ Reviewed by Berita Terbaru On Sabtu, 23 Mei 2015, at 19.44 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Terbaru Amel Alvi Saat Nge-DJ" by Berita Terbaru pada hari Sabtu, 23 Mei 2015 waktu 19.44, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Terbaru Amel Alvi Saat Nge-DJ ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Terbaru Amel Alvi Saat Nge-DJ yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.