Biodata Foto Prilly Latuconsina Terbaru





kode ads
Biodata Foto Prilly Latuconsina Terbaru - Prilly Latuconsina sudah sangat populer di dunia entertainment sejak lama. Dengan pengalaman dan prestasi yang dibuahkan oleh aktris ini, dia akhirnya sukses dalam membintangi beberapa film yang populer di Indonesia.

Cewek manis ini memulai semuanya pada saat dia berusia 2010 dan terus berlanjut hingga sekarang. Prilly Latuconsina lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 dan tentu saja menjadi aktris yang sangat populer berkat talentanya di dunia akting tersebut. Orang tuanya Rizal Latuconsina dan juga Ully Julita sangat bangga dengan prestasi dari sang anak. Bahkan karena kepandaiannya dalam dunia akting tersebut membuat dirinya kebajiran proyek tidak hanya dalam dunia akting saja, namun juga dalam dunia model.
Prilly Latuconsina yang merupakan blesteran dari Ambon dan Sunda ini sudah cukup terkenal namanya sejak dia menjadi pembawa acara di salah satu film yang ada di Trans 7. Film yang berjudul Koki Cilik tersebut berhasil membuat dirinya dikenal oleh banyak orang. Usut punya usut, ada salah satu produser yang berminat untuk membawa namanya ke dunia akting. Alhasil, dia pun mulai masuk dalam salah satu film pertama yang cukup terkenal di Indonesia. Film tersebut berjudul Get Married The Series. Dalam film tersebut, Prilly Latuconsina tentunya mampu untuk menyabet banyak sekali prestasi yang sangat membanggakan.
Foto Prilly Latuconsina

 Foto Prilly Latuconsina Terbaru

 Foto Prilly Latuconsina Terbaru


Biodata Prilly Latuconsina

Nama lengkap : Prilly Latuconsina
Nama lain : Prily Tasya
TTL  : 15 Oktober 1996,Tangerang Indonesia
Pekerjaan  : Aktris, koki
Tahun aktif   : 2007 - sekarang
Hubungan  :   Tasha Khalida (kakak)
                     Raja Latuconsina (adik)
Orang tua : Khalila Latuconsina
                       Abdul Zakaria
Agama : Islam
Instagram : Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) • Instagram
Twitter : Prilly Latuconsina (@PrillyBie)


Sinetron Prilly Latuconsina
  • Get Married The Series 2
  • Hanya Kamu
  • Hanya Kamu #eeeaa 2
  • Monyet Cantik 2
  • Honeymoon
  • Ganteng Ganteng Serigala
Sebagai aktris di beberapa film yang ada di tanah air, tidak lantas membuatnya stagnan di posisi tersebut. Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya akan terus berupaya maksimal dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapabilitasnya di dunia entertainment tersebut.Semua itu juga bukan omongan belaka karena dia telah membuktikannya dengan bermain di film Hanya Kamu pada tahun 2013. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Yumi. Prestasinya yang sangat membanggakan dil film tersebut kemudian mendapatkannya peran tambahan di film lainnya. Prilly Latuconsina mendapatkan peran sebagai Dinda di film Monyet Cantik 2 pada tahun 2013.

Ditambah lagi, Prilly Latuconsina juga membintangi film berjudul Honeymoon dan berperan sebagai Kania. Selanjutnya pada tahun 2013, dia berperan sebagai adik Hasan di film La Tahzan. Dalam film tersebut, prestasinya pun juga sudah sangat baik. Dia pun melanjutkan lagi untuk bermain di sinetron yang terkenal di SCTV. Film tersebut berujudul Ganteng Ganteng Serigala. Film yang satu ini membesarkan nama dari Prilly Latuconsina dengan makin hebat. Disini dia berperan sebagai Sisi. Prestasi yang membanggakan yang dimiliki oleh Prilly Latuconsina tersebut tentu saja mampu untuk membuat namanya dikenal oleh banyak orang. Sudah puaskah Prilly Latuconsina dengan prestasinya yang sekarang? Tentu saja tidak. Di plan yang selanjutnya, dia ingin menggeluti dunia entertainment yang lainnya. Dia yakin akan mampu melakoninya dengan baik.
kode ads
Biodata Foto Prilly Latuconsina Terbaru Reviewed by Berita Terbaru On Sabtu, 23 Mei 2015, at 19.29 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Biodata Foto Prilly Latuconsina Terbaru" by Berita Terbaru pada hari Sabtu, 23 Mei 2015 waktu 19.29, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Biodata Foto Prilly Latuconsina Terbaru ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Biodata Foto Prilly Latuconsina Terbaru yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.