Foto Biodata Bio One Pemain Sinetron Malu Malu Kucing





kode ads
Foto Biodata Bio One Pemain Sinetron Malu Malu Kucing - Bio One atau Juan Bione Subiantoro yang menjadi pemeran Ariel pemain MMK bersama dengan Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda pemeran Baim, Cathy Fakandi pemeran Alya dan banyak lagi dalam Sinetron Malu Malu Kucing di MNCTV. sudah lama memulai karier di dunia hiburan dengan berbagai kiprah-nya hingga menjadi pemain utama dalam serial MMK MNCTV, Bio One yang bernama asli Juan Bione Subiantoro memulai karier sejak masih sangat belia dengan membintangi sinetron anak yang berjudul Anak Ajaib dan semakin di kenal setelah mengikuti beberapa Film Televisi yang dia bintangi.

Profil Bio One pernah main sinetron dan FTV bareng aktris dan aktor muda top sekarang di antaranya pernah main sinetron /FTV bareng Kimberly Ryder dan Prilly Latuconsina saat menjadi Pemain Monyet Cantik 2, dan juga bareng Aliando Syarief, Felicya Angelista dan Adinda Thomas saat menjadi Pemain Ibrahim Anak Betawi di tahun 2013, serta bersama Pamela Bowie, Sheila Sahila Hisyam, Dara Aisha dan Ghina Salsabila yang baru saja tayang di 2015 menjadi Pemain Kambing Genit. Dibawah ini kami hadirkan Foto Biodata Bio One Pemain Sinetron Malu Malu Kucing.

Foto Biodata Bio One Pemain Sinetron Malu Malu Kucing

Biodata Bio One Pemain Sinetron Malu Malu Kucing

Nama Lengkap : Juan Bione Subiantoro ( Bio One )
Nama Panggilan : Bio One
Tempat/Tanggal/Lahir : Palu, Sulawesi Tengah, 01 Januari 1998
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam
Anak kedua dari 4 bersaudara
Nama Saudara : Choiri ( Kakak ), Nona, dan Gegen ( Adik )
Film Favorit : Momon, Jago-jago Cilik, Silat Boy, Anak Ajaib
Penyanyi Favorit : Armada, Kotak, Michael Jackson, Linkin Park
Twitter Bio One :  @jbioone
Instagram Bio One : @jbiooneSebutan Untuk Fans : BiolicioussPekerjaan : Aktor, Model
Foto Bio One

Judul Sinetron Bio One
Insya Allah Ada Jalan
Monyet Cantik 2
Ibrahim Anak Betawi
Kambing Genit
Malu Malu Kucing sebagai Ariel

Judul Film Bio One

Anak Ajaib
Sule, Ay Need You
Judul FTV Bio One
Hidayah
Aku Bukan Pembawa Sial

Demikianlah informasi seputar Foto Biodata Bio One Pemain Sinetron Malu Malu Kucing, semoga bermanfaat yach....
kode ads
Foto Biodata Bio One Pemain Sinetron Malu Malu Kucing Reviewed by Berita Terbaru On Sabtu, 01 Januari 2022, at 01.14 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Biodata Bio One Pemain Sinetron Malu Malu Kucing" by Berita Terbaru pada hari Sabtu, 01 Januari 2022 waktu 01.14, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Biodata Bio One Pemain Sinetron Malu Malu Kucing ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Biodata Bio One Pemain Sinetron Malu Malu Kucing yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.