Biodata Foto Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri





kode ads
Biodata Foto Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri - Pemain Aisyah Putri The Series Jilbab In Love - Kamu akan tahu tentang nama nama pemain sinetron Aisyah Putri The Series Jilbab In Love ini dimana untuk ceritanya memang sangat bagus banget lain dengan yang lainnya dan sangat mendidik buat para remaja putri yang selalu mencintai hijab nya ini merupakan sinetron yang sangat mendidik dijalan berjilbab karena bukan untuk pamer kecantikan dan gang dan percintaan semata tetapi bagimana seseorang yang selalu mencintai jilbab untuk menutupi aurot dan aksis didalam semua hal di sekolah.

Foto Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri
Foto Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri
Foto Anna Karina Gilbert

Foto Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri

Foto Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri



Kemampuan akting Anna terbilang baik. Penampilannya pun terlihat terus berkembang sejak sinetron pertamanya dulu. Benar sekali. Jilbab In Love bukan sinteron pertama Anna. Adapun perjalanan karir Anna di dunia seni peran Indonesia sebenarnya sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu yang mana sebelumnya Anna bermain dalam sinetron kolosal. Hanya saja pada waktu itu Anna masih menggunakan nama Griffith Anna dan belum lama ini berganti nama menjadi Anna Karina Gilbert. Alasan yang mendasari pergantian namanya tidak lain karena Anna tidak ingin namanya terlalu bule. Anna memang blasteran. Ibu Anna asli Indonesia, sementara ayahnya berasal dari Amerika. Jadi tidak heran bila Anna mewarisi pasar blasteran yang cantik dan berkesan lemah lembut.

Setelah membintangi sinetron kolosan Anna memang tampak fakum dan baru kembali lagi sekarang. Gadis muda yang mengaku lebih mudah melakon perani antagonis tersebut ternyata juga sempat memainkan lakon dalam beberapa FTV. Sebut saja FTV Ramadhan Cinta Mama, Cahaya Cinta di Bulan Ramadhan, dan Tentang Anak Kita. Adapun Anda yang mengaku fans tentu merasa geregetan ingin mengetahui biodata dan mengetahui segala hal tentan Anna. Tidak perlu bingung. Berikut ini sekilas 
Foto Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri

Profil Biodata Foto Anna Karina Gilbert pemeran Aisyah Putri:

  • Nama Lengkap : Anna Karina Gilbert
  • Nama Lain : Anna Karina, Griffiths Anne
  • Agama : Islam
  • Tanggal lahir : 20 Desember 1994
  • Darah : Blasteran,  Indo Amerika
  • Pekerjaan : Artis
  • Tahun Akif : 2011-sekarang
  • Twitter : @Griffths_Anna
  • Facebook : https://www.facebook.com/anna.k.gilbert.7
  • Instagram : Anna Karina Gilbert (@_annakarinagilbert) 
  • Zodiac : Capricorn


SINETRON : 

  • Tutur Tinular Versi 2011
  • Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love
  • FTV dan TVM :
  • Ramadhan Cinta Mama
  • Cahaya Cinta di Bulan Ramadhan


Pada sinetron Jilbab In Love Anna berperan sebagai siswi SMA berjilbab yang selalu terlihat semangat dan senang memotivasi teman-temannya untuk ikut berjilbab. Awalnya ajakan berjilbab Anna mendapat sindiran dan ejekan hebat dari sejumlah pemain lainnya. Namun, Anna yang berperan sebagai Aisyah Putri tetap semangat dan tidak lelah mengajak dalam kebaikan. Hebatnya dalam kesehariannya Anna ternyata juga tetap menggunakan jilbab. Anna mengaku sudah 2 tahun ini belajar untuk menutup aurat dan berjilbab yang baik. 

Demikian ulasan dari Biodata Anna Karina Gilbert, semoga bisa bermanfaat buat anda. Terima kasih sudah membaca artikel kami, ikuti terus update terbaru kami tentang informasi artis terbaru, foto artis terbaru, dan berita tentang artis kesayangan anda di Berita Artis Terbaru.
kode ads
Biodata Foto Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri Reviewed by Berita Terbaru On Minggu, 02 Januari 2022, at 01.24 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Biodata Foto Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri" by Berita Terbaru pada hari Minggu, 02 Januari 2022 waktu 01.24, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Biodata Foto Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Biodata Foto Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.