Foto Profil Biodata Rosiana Dewi pemeran Icha





kode ads
Foto Profil Biodata Rosiana Dewi pemeran Icha juga tidak kalah ramai dicari para penggemar sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Sinetron yang menceritakan perjuangan siswi SMA bernama Aisyah Putri ini memang tengah menjadi salah satu sinetron yang digemari para remaja sekarang ini. Sinetron produksi SinemArt ini pun bisa Anda saksikan setiap pukul 17.00 WIB di RCTI. Tepatnya sinetron ini sudah mulai tayang sejak 27 Oktober 2014 lalu. Tidak hanya ide ceritanya yang menarik dan penuh dengan pesan baik, tetapi sejumlah pemainnya terbilang banyak wajah-wajah baru, muda, yang pastinya dengan bekal bakat akting yang mumpuni. Adapun salah satu aktor muda yang turut membintangi sinetron ini adalah Rosiana Dewi.

Rosiana Dewi sebenarnya bukanlah nama baru di dunia hiburan tanah air. Hal ini karena Rosiana Dewi sebelumnya diketahui sudah pernah membintangi sejumlah sinetron yang tayang di beberapa stasiun televisi di tanah air. Adapun pada sinetron Jilbab In Love kali ini, Rosiana Dewi mendapat peran sebagai Icha yang tidak lain adalah sahabat Aisyah Putri atau Puput yang diperankan oleh Anna Karina Gilbert. Bermain sebagai Icha diakui Rosiana menjadi tantangan baru karena karakter unik dati toko icha itu sendiri. Berkat perannya sebagai sahabat sang tokoh utama, nama Rosiana Dewi pun didapati semakin bersinar dan semakin dikenal masyarakat luas.

Mungkin Anda penasaran dengan biodata lengkap Rosiana Dewi.
Biodata Rosiana Dewi Pemeran Icha
Nama lengkap pemeran Icha ini tidak lain adalah Siti Avifa Rosiana Dewi.
Oci panggilan akrabnya juga memiliki nama panggung Rosiana Barbie.
Gadis berparas cantik ini diketahui lahir 19 tahun lalu di Aoki, Jepang.

Seperti halnya dengan para remaja kebanyakan Rosiana Dewi juga gemar bermain sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Bagi Anda yang mengaku fans pasti penasaran dengan akun pribadi Rosiana Dewi bukan.
Untuk mengetahui up date info dan aktivitas harian Rosiana Dewi Anda bisa mengakses
akun facebooknya di barbieocii@windowslive.com,
akun twitter dihttps://twitter.com/theRosb dan
akun instagram di instagram.com/Rosianabarbie.
Memang sangat menarik untuk mengetahui biodata foto Rosiana Dewi pemeran Icha.

Foto Rosiana Dewi Pemeran Icha
Rosiana Dewi


Rosiana Dewi

Rosiana Dewi

Rosiana Dewi

Perjalanan Karir Rosiana Dewi
Meski pun masih terbilang muda, perjalanan karir dara cantik Rosiana Dewi cukup membanggakan. Terdapat beberapa judul sinetron yang sudah sempat dibintanginya. Sebelum dipercaya bermain sebagai Icha di Jilbab In Love Rosiana Dewi bermain dalam sinetron Siti Bling-Bling, dan Surat Kecil Untuk Tuhan yang juga tayang di RCTI.

Dari beberapa judul sinetron yang dibintangi Rosiana Dewi mendapat peran yang cukup penting. Sebut saja misalnya di sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan, Rosiana Dewi juga mendapat peran sebagai Adinda sahabat baik dari sang tokoh utama Keke. Sebuah peran yang cukup baik tentunya. Inilah sekilas biodata foto Rosiana Dewi pemeran Icha.
kode ads
Foto Profil Biodata Rosiana Dewi pemeran Icha Reviewed by Berita Terbaru On Senin, 03 Januari 2022, at 01.37 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Profil Biodata Rosiana Dewi pemeran Icha" by Berita Terbaru pada hari Senin, 03 Januari 2022 waktu 01.37, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Profil Biodata Rosiana Dewi pemeran Icha ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Profil Biodata Rosiana Dewi pemeran Icha yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.