Cara Upgrade (BBM) BlackBerry Messenger





kode ads
Cara Upgrade (BBM) BlackBerry Messenger - BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenal dengan sebutan BBM adalah merupakan aplikasi pesan instan khusus bagi sesama pengguna BlackBerry. Ini merupakan aplikasi messenger untuk chatting yang merupakan andalan dari RIM selaku produsen ponsel BlackBerry untuk menarik minat pelanggan.

Perangkat lunak pada smartphone atau tablet BlackBerry® Anda menggerakkan fitur dan fungsionalitas favorit Anda. Dengan memperbarui perangkat lunak, Anda akan bisa menikmati fitur baru atau penyempurnaan.

Cara Upgrade BlackBerry Messenger (BBM)

Untuk anda yang ingin melakukan upgrad BBM, sebelum melakukan upgrade atau update terhadap aplikasi BlackBerry Messenger, pastikan anda sudah melakukan backup data contact yang ada di BlackBerry Messenger. Selanjutnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Buka Browser bawaan Blackberry (ingat, bukan opera atau web browser yang lain).
  • Masukkan URL: http://www.blackberry.com/messenger, maka akan secara otomatis masuk pada halaman download aplikasi blackberry messenger versi terbaru.
  • Pilih Download It Today.
  • Kemudian Pilih bahasa BlackBerry messenger yang diinginkan, kemudian pilih Download
  • Jika muncul peringatan untuk mengganti versi bbm yang baru, pilih Ganti.
  • Tunggu Download hingga selesai.
  • Reboot handled anda.
  • Setelah itu buka kembali aplikasi bbm yang baru saja di instal, kemudian pilih I Accept, atau Saya Setuju,
  • BBM anda telah diupgrade dengan versi ter baru dari RIM (Official).
Memang BBM 8 memiliki penambahan fitur yang cukup menarik diantaranya terdapat fitur BBM Channel, BBM Voice, dan BBM Video, Cara Upgrade (BBM) BlackBerry Messenger namun dengan fitur tersebut tentu diiringi dengan beban BB yang cukup memberatkan. kode ads
Cara Upgrade (BBM) BlackBerry Messenger Reviewed by Berita Terbaru On Jumat, 12 Juni 2015, at 19.16 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Upgrade (BBM) BlackBerry Messenger" by Berita Terbaru pada hari Jumat, 12 Juni 2015 waktu 19.16, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Upgrade (BBM) BlackBerry Messenger ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Upgrade (BBM) BlackBerry Messenger yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.