Modifikasi Honda C70 Retro





kode ads
Modifikasi Honda C70 Retro - Trend modifikasi motor tua adalah dengan tampil retro memang menjadi kepuasan tersendiri bagi pecinta motor klasik seperti yang dilakukan Sony pada tunggangan kesayangan, Honda C70. Namun bagi pria Arema (Arek Malang) tak cukup hanya klasik sentuhan modern juga penting.

"Tak hanya klasik, sebagian modifikasi yang saya berikan juga membawa semangat modern. Bisa dilihat dari beberapa aksesori yang menempel," ungkap Sony yang menggarap Modifikasi Motor Honda C70 Retro juga pemilik bengkel Gembel Painting yang beralamat di jalan Kyai Parseh Jaya, Malang.

 Modifikasi Honda C70 RetroModifikasi Motor Honda C70 Retro

Sony yang juga anggota Arema C70 Club memberikan sedikit ulasan spesifikasi perubahan yang diberikan pada motor klasik, hasil tangan kreatifnya.

Hanya beberapa perubahan yang di lakukan agar hasil modifikasi menjadi keren, tidak terlalu ekstrem yang penting dilihat enak dan dinaiki juga nyaman dibuat kemana-mana. Bagian bodi masih tetap dibiarkan standard Honda C70, mesin dikalter, kaki-kaki ya biasa seperti itu. Untuk yang lain hasil custom sendiri.

Dengan sentuhan oleh sang modifikator maka jadilah Modifikasi Honda C70 Retro dengan tampilan yang elegan dan layan dijadikan panutan bagi penggemar motor klasik indonesia.
kode ads
Modifikasi Honda C70 Retro Reviewed by Berita Terbaru On Selasa, 16 Juni 2015, at 17.00 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Modifikasi Honda C70 Retro" by Berita Terbaru pada hari Selasa, 16 Juni 2015 waktu 17.00, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Modifikasi Honda C70 Retro ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Modifikasi Honda C70 Retro yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.