Harga Dan Spesifikasi New Mazda 2 RZ





kode ads
Harga Dan Spesifikasi New Mazda 2 RZ
Harga Dan Spesifikasi New Mazda 2 RZ - Bagi Anda pecinta dunia otomotif, pastilah mengenal kendaraan roda empat keluaran Mazda yaitu Mazda 2. Tingginya minat pasar terhadap mobil ini telah menginisiasi perusahaan Jepang ini untuk membuat tiga varian Mazda 2, salah satunya adalah New Mazda 2 RZ. Tipe ini mudah dikenali karena memiliki fitur projective headlamps. Sensor parkir dan reflektor bumper juga melengkapi varian mobil New Mazda 2 RZ. Bahkan kaca spion dengan lampu sinyal pun menjadi fitur standar mobil ini.

Harga Mobil All New Mazda 2 RZ Dan Spesifikasi

Tampilan New Mazda 2 RZ lebih sporty dan stylish dengan pelek baru aluminium berdimensi 16’’. Interior New Mazda 2 RZ sekilas tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Namun terdapat perbedaan kecil pada jok yang menggunakan bahan fabrik baru. Meskipun tampilan kabin masih sama dengan Mazda 2 berupa tatanan yang simple dengan trim pintu berlapis plastik, tetap saja kemewahan dalam kesederhanaan New Mazda 2 RZ tetap tak terelakkan.

Meskipun masih menggunakan mesin lama MZR 1,5L DOHC 16-valve 4 silinder bertransmisi percepatan empat, performa New Mazda 2 RZ tetap agresif dan energik. Mesin mobil New Mazda 2 RZ ini diklaim mampu mengantarkan tenaga maksimal hingga 103 PS pada 6000 rpm dan torsi 13,76 Nw pada 4000 rpm. Diharapkan putaran mesin yang dihasilkan akan responsif baik dari putaran menengah hingga atas.

2000 Mazda RX-7 Type RZ (FD3S)

Saat berada di rpm 2500-3000, tenaga mobil terasa terus mengisi hingga putaran atas. New Mazda 2 RZ menghabiskan waktu kurang dari 12 detik untuk menuju kecepatan 100 km/jam dari titik diam. Kekurangan mobil mungil ini hanyalah sedikit goyangan yang terasa setelah mobil dipacu pada kecepatan lebih dari 140 km/jam. Meskipun demikian mobil mungil ini tetap terbilang lincah.

Memiliki desain kompak, New Mazda 2 RZ tetap memiliki bagasi yang lapang untuk menampung berbagai barang. Harga mobil New Mazda 2 RZ pun dapat dikatakan bersaing. Dengan harga yang dibanderol 230 juta rupiah, mobil ini diperkirakan mampu bersaing dengan merek lain di kelasnya seperti Honda Jazz RS dan Toyota Yaris TRD.

All New Mazda 2 adalah mobil jenis City Car atau Hatchback yang dikeluarkan oleh mazda tahun 2015 untuk pasar otomotif tanah air, All New Mazda 2 sendiri merupakan generasi ke 3 dari Mazda2 yang mengalami perubahan pada fitur-fitur eksterior dan interior mobil dari generasi ke dua sebelumnya (sebelum tahun 2015). All New Mazda 2 dibuat lebih besar, lebih nyaman dan lebih banyak pilihan dalam mengendarai mobil dengan 3 mode pengendaraan (manual, matic dan sport)

Eksterior All New Mazda 2

Perubahan tampak mulai dari eksterior yang tampil lebih solid dengan lekuk-lekuk yang halus namun solid, dimensi mobil yang lebih besar menjadikan mobil ini lebih lega jika semua kursi ditempati, lubang udara yang besar memberikan pasokan udara untuk mendinginkan mesin juga lebih banyak sehingga kinerja mesin menjadi lebih baik (tahan lama).

Kestabilan berkendara All New Mazda 2 didukung dengan desain eksterior yang low friction (meminimalisir gesekan dengan udara) serta kaki-kaki mobil yang mantap mulai dari diameter roda yang cukup besar dan velg alloy yang ringan tapi kuat.

Jika dilihat dari depan mobil ini mengesankan mobil berkecepatan tinggi, akan tetapi jika dilihat dari belakang mobil ini terlihat seperti mobil adventure (SUV)
kode ads
Harga Dan Spesifikasi New Mazda 2 RZ Reviewed by Berita Terbaru On Selasa, 26 Mei 2015, at 01.26 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Harga Dan Spesifikasi New Mazda 2 RZ" by Berita Terbaru pada hari Selasa, 26 Mei 2015 waktu 01.26, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Harga Dan Spesifikasi New Mazda 2 RZ ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Harga Dan Spesifikasi New Mazda 2 RZ yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.