Foto Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya Drama Beintehaa ANTV





kode ads
Foto Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya Drama Beintehaa ANTV - Pemeran Aliya di Beintehaa ANTV adalah sosok artis cantik yang bersanama Preetika Rao, ANTV menayangkan drama seri terbaru asal India yang berjudul Beintehaa. Dan salah satu aktris yang paling ditunggu penampilannya adalah pemeran utama wanita dalam serial ini yaitu aktris Preetika Rao yang berperan sebagai Aliya.

Profil Aliya (Preetika Rao) dalam drama seri Beintehaa, Preetika Rao memerankan tokoh utama wanita bernama Aliya, seorang gadis muda yang menjunjung tinggi budaya dan memiliki wajah yang sangat cantik. Kisah cintanya dengan Zain (Harshad Arora) penuh rintangan dan berliku dalam serial Beintehaa ini. Langsung saja kita simak profil dan biodata Preetika Rao Pemeran Aliya Drama Beintehaa ANTV.

Foto Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya Drama Beintehaa ANTV

 Biodata Preetika Rao :
  • Nama: Preetika Rao
  • Tempat lahir: Mangalore, India
  • Tanggal lahir: 29 Mei 1988
  • Umur: 26 tahun
  • Tinggi: 5'4 "(kira-kira)
  • Sun Sign: Gemini
  • Pekerjaan: Model, Film Wartawan dan Aktris India Selatan
  • Agama: Hindu
  • Pendidikan: Lulus dari Sophia College, Mumbai
 Foto Preetika Rao Pemeran Aliya Terbaru



Karir Preetika Rao
Preetika Rao adalah seorang model India, yang juga seorang jurnalis film yang terjun ke dunia akting. Dia lahir pada 29 Mei 1988 di Karnataka, India. Ayah Preetika Rao memiliki agen periklanan di Mumbai sementara ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Kakaknya, Amrita Rao, adalah seorang aktris Bollywood. Preetika lulus dari Sophia College di Jurusan Sejarah, dia juga memperoleh ijazah dalam bidang advertising dan jurnalisme.

Sebagai model remaja, Rao memulai karir modeling-nya dengan sebuah iklan produk Cadbury Dairy Milk. Dia juga membintangi beberapa iklan merek ternama. Dalam rangka untuk mengejar gelar akademisnya, Rao memilih untuk tidak mengambil beberapa tawaran besar dari Bollywood yang datang termasuk film "Jane Tu Jane Naa" dan "Ashiqui-2".

Preetika Rao menjadi wartawan termuda yang memiliki kolom Bollywood sendiri dalam majalah film populer South Side di Chennai di mana ia memberikan kontribusi dari Mumbai. Selama menjadi kolumnis, Rao juga memberikan kontribusi sebagai jurnalis film untuk artikel Mumbai Mirror, Bangalore Mirror, Deccan Chronicle dan Asian Age Mumbai.

Pada tahun 2014, Preetika Rao membuat perubahan besar dari layar lebar ke layar kaca saat membintangi serial Hindi berjudul “Beintehaa” dan berperan sebagai Aliya Zain Abdullah. 

Drama seri terkenal ini juga diputar di Pakistan di ARY Zindagi dan di Raj TV. Karena aktingnya tersebut, ia memperoleh penghargaan sebagai “Best Actress Actress Award” dalam acara 23rd Annual Kalakar Awards di Kolkatta pada Januari 2015 lalu. Itulah informasi seputar Foto Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya Drama Beintehaa ANTV, semoga bermanfaat...
kode ads
Foto Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya Drama Beintehaa ANTV Reviewed by Berita Terbaru On Jumat, 03 Juli 2015, at 02.31 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya Drama Beintehaa ANTV" by Berita Terbaru pada hari Jumat, 03 Juli 2015 waktu 02.31, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya Drama Beintehaa ANTV ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya Drama Beintehaa ANTV yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.