Pacar Raisa dan Keenan Pearce Balikan?





kode ads
Pacar Raisa dan Keenan Pearce Balikan? - Kesuksesan Raisa sebagai penyanyi tak berbanding lurus dengan kisah percintaanya. Hubungannya dengan Keenan Pearce harus kandas di tengah jalan. Dirinya pun diberondong pertanyaan soal kedekatanya dengan penyanyi pendatang baru, Tulus. Maklum, keduanya sering kali terlibat duet diberbagai kesempatan.

Pacar RaisaTak bisa menjawab pertanyaan itu, pemilik nama asli Raisa Andriana itu hanya melempar senyum manis. Selain dekat dengan Tulus, Raisa juga dikabarkan dekat dengan pembalap yang juga sekaligus anggota dewan, Moreno Soeprapto. Sayang, kabar ini belum terkonfirmasi.

Pacar Raisa dan Keenan Pearce Balikan?
Foto Pacar Raisa dan Keenan Pearce Balikan?

Raisa Andriana genap berusia 25 tahun pada 6 Juni 2015. Penyanyi cantik ini mendapat banyak kejutan manis dari keluarga, dan fansnya--YourRaisa. Banyak foto yang dipamerkan Raisa ke akun Instagram miliknya. Minggu (7/6/2015) Raisa kembali menunjukkan kejutan lain yang spesial, surprise ini datang dari pria yang selama ini berada di hatinya, Keenan Pearce.

Raisa dan Keenann kabarnya kembali menjalin hubungan setelah cinta mereka yang sempat kandas. Keenan juga sempat datang ke konser Raisa bulan lalu. Kakak Pevita Pearce tersebut tampak menggenggam erat tangan Raisa di tepi kolam tempat tulisan `Happy Birthday Raisa` tertulis mengambang.

"The mastermind beyond my 25th birthday. Who went even further than necessary, who took the extra mile to make it that unforgettable. I know I wouldn't have to worry about anything because you will always have my back (emoticon: heart)," tulis pelantun `Mantan Terindah` dan `Teka Teki` tersebut.
Tak heran banyak fans yang cemburu dengan kabar Pacar Raisa dan Keenan Pearce Balikan? ini. Namun mereka tetap mendukung hubungan spesial idolanya dengan Keenan.
kode ads
Pacar Raisa dan Keenan Pearce Balikan? Reviewed by Berita Terbaru On Jumat, 12 Juni 2015, at 01.21 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Pacar Raisa dan Keenan Pearce Balikan?" by Berita Terbaru pada hari Jumat, 12 Juni 2015 waktu 01.21, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Pacar Raisa dan Keenan Pearce Balikan? ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Pacar Raisa dan Keenan Pearce Balikan? yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.