Foto Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal





kode ads
Foto Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal - Taj Mahal menjadi saksi bisu kisah cinta Nabila Syakieb dengan Shaheer Sheikh. Sayangnya, kisah asmara itu hanya terjadi dalam sebuah sinetron baru berjudul 'Cinta di Langit Taj Mahal' yang diperankan keduanya. Selama 10 hari berada di kampung halaman Shaheer untuk melakoni syuting, keduanya semakin dekat. "Shaheer orang yang menyenangkan," puji Nabila

Tahukah kamu jika ternyata selama ini Nabila Syakieb memilih seorang pacar yang ganteng dan keren? Adalah pria bernama Reshwara Argya Radinal, yang mampu meluluhkan hati aktris cantik yang menjadi lawan main Shaheer Sheikh dalam sinetron CINTA DI LANGIT TAJ MAHAL.

Lantas seperti apa sih momen mesra di antara pasangan ini? Yuk, langsung saja intip Foto Nabila Syakieb Dan Reshwara Argya Radinal berikut ini!
Foto Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal

Meski bagi Nabila, kerjasama dengan Shaheer adalah yang pertama kalinya, ia mengaku sama sekali tak mengalami kesulitan. Beruntung, disaat Nabila tak bisa berbahasa India, ia dan Shaheer bisa menggunakan bahasa Inggris sebagai alat komunikasi. Hal itu pula yang membuat 10 hari proses syuting di tiga lokasi di India menjadi seru dan menyenangkan.
"Enggak sulit kok untuk ciptain chemisrynya, karena komunikasinya lancar dengan semua pemain, kualitas dan pengalaman akting Shaheer sangat membantu aku dan membuat cerita ini jadi lebih menarik. Semua pemain beda negara lagi," kata Nabila bangga. "Enggak ada kesulitan, saya bisa bahasa Inggris. Orangnya sangat menyenangkan, berbaur sama pemain lain."

Yup, kalian bisa lihat deh diatas bagaimana camestry yang terbangun antara Nabila dengan kekasihnya yang tidak lain adalah anak seroang pengusaha sekaligus pemiliki sebuah equestrian di bilangan Cinere Jakarta Selatan. Sebagai informasi saja buat teman teman jika nama kekasih Nabila syakib diatas adalah Reshwara
kode ads
Foto Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal Reviewed by Berita Terbaru On Kamis, 11 Juni 2015, at 16.50 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal" by Berita Terbaru pada hari Kamis, 11 Juni 2015 waktu 16.50, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.