Foto Biodata Julie Estelle Profil dan Fakta Menarik





kode ads
Biodata Julie Estelle merupakan salah satu pokok pembahasan mengenai profil foto pribadi juga aktivitas keseharian dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap.

Biodata Profil Artis akan memberikan bahasan mengenai Biodata Julie Estelle yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya, maka kami tidak akan berbicara panjang lebar seperti apapun itu di blog blog lain.

Foto Biodata Julie Estelle Profil dan Fakta Menarik
Kami hanya akan memberikan bahasan mengenai Biodata Julie Estelle yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang suka dan mungkin menjadi fans dari Julie Estelle yang sangat fenomenal. Tak hanya artis satu saja, melainkan ada berbagai arrtis yang telah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan mengenai Profil Julie Estelle jangan terlalu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber blog yang kebetulan membahas mengenai Biodata Julie Estelle juga. Akan tetapi, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian di blog ini.

Biodata Julie Estelle Lengkap

Nama lahir : Julie Estelle Gasnier
Tanggal Lahir : 4 Januari 1989 (umur 24)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2005 – sekarang
Hubungan : Cathy Sharon (kakak)
Orang tua :

    Thierry Gasnier
    Hilda Limbara

Film

    Daun di Atas Bantal (1998)
    Alexandria (2005)
    Dealova (2005)
    Kuntilanak (2006)
    Kuntilanak 2 (2007)
    Selamanya (2007)
    Kuntilanak 3 (2008)
    Rumah Dara (2010)
    Aku atau Dia (2010)
    Cowok Bikin Pusing (2011)
    Brokenhearts (2012)
    The Raid 2: Berandal (2014)
    The Night Comes For Us (2015)
    Sinetron
    Amanah dalam Cinta (2010)
    Kasih dan Cinta (2011)
    Dewi Penjaga Rindu (2012)
    Aprilio dan Julie (2013)

FTV

    Melamar Peramal (2008)
    Video klip
    “Ketahuan” – Matta Band
    “Akal Sehat” – ADA Band
    “Cobalah Mengerti” – Peterpan
    “Bidadari” – William Gomez
    “Tak’kan Ada Aku Lagi” – Ello
    “Hafizah” – Sembilan Band
    “Letoy” – Blackout

    BIOGRAFI JULIE ESTELLE

Julie Estelle Gasnier (lahir di Jakarta, 4 Januari 1989) merupakan sosok foto model, bintang iklan, dan aktris Indonesia. Ia mempunyai darah keturunan Perancis, Manado, Tionghoa. Ia merupakan putri pasangan Thiery Gasnier dan Hilda Limbara, bungsu dari tiga bersaudara. Ia adalah adik kandung dari Cathy Sharon.
Mulai dikenal sejak bermain dalam film Alexandria (2005) yang juga merupakan film pertamanya. Lewat film ini, Julie meraih nominasi Most Favorite Rising Star MTV. Sebelumnya Julie lebih aktif sebagai foto model. Film lain yang pernah dibintangi adik kandung Cathy Sharon ini adalah Dealova, Kuntilanak dan Selamanya. Selain menjadi foto model, ia juga pernah membintangi video klip Matta Band. Julie juga pernah menjadi pengisi suara versi bahasa Indonesia untuk karakter April O’Neil dalam film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles yang berhasil meraih box office pada tahun 2007.

Koleksi Foto Julie Estele



Terima kasih telah membaca artikel tentang profil biodata Julie Estelle. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.
kode ads
Foto Biodata Julie Estelle Profil dan Fakta Menarik Reviewed by Berita Terbaru On Senin, 05 Desember 2016, at 13.48 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Biodata Julie Estelle Profil dan Fakta Menarik" by Berita Terbaru pada hari Senin, 05 Desember 2016 waktu 13.48, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Biodata Julie Estelle Profil dan Fakta Menarik ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Biodata Julie Estelle Profil dan Fakta Menarik yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.