Stefan William Didepak Dari Anak Jalanan? Pihak Sutradara Masih Bungkam





kode ads
Benarkah Stefan William akan Didepak dari Anak Jalanan ? Disela-sela kebahagiaan yang tengah dirasakan Stefan William  dan Celine Evangelista yang telah resmi menikah, kini mencuat kabar yang kurang sedap. Kabarnya, karena pernikahannya Stefan didepak dari sinetron Anak Jalanan yang sudah melambungkan namanya.

Kabar kurang sedap ini lantas dibantah oleh Akbar Bakti, selaku sutradara sinetron Anak Jalanan. Seperti yang dilansir dari kapanlagi, Akbar Bakti menyebutkan bahwa Stefan tidak keluar dari sinetron yang dibintanginya itu. “Stefan masih tetap di Anak Jalanan,” tulisnya lewat pesan singkat.

Ketika disinggung soal isu bahwa Stefan William di depak perihal masalah pelanggaran kontrak, Akbar mengaku tak tahu menahu. Namun ia berani memastikan bahwa hingga saat ibi Stefan masih menjadi bintang Anak Jalanan.

Stefan William Didepak Dari Anak Jalanan?
Saya kurang tahu masalah kontrak. Yang jelas dan yang saya tahu, Stefan masih akan tetap di sinetron ini. Menikah pun Stefan izin dan dari pihak Sinemart mengizinkan. Jadi iya tidak ada masalah, tandas Akbar.
Pihak Sutradara Masih Bingkam Soal Kabar Stefan William Didepak Dari Anak Jalanan !

Kabar didepaknya Stefan William ini sempat membuat netizen ramai di dunia maya. Namun saat ini sudah jelas, bahwa Stefan akan tetap bermain dalam sinetron Anak Jalanan hanya saja kala itu ia tengah izin untuk menggelar pesta pernikahannya.

Pernikahan Stefan dan Celine sendiri berlangsung pada 10 November 2016 kemarin yang berlokasi di Villa Bracha Uluwatu, Bali. Keduanya menggelar acara pemberkatan di tepi pantai menjelang senja.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Celine Evangelista dan Stefan Willam memang ingin pesta pernikahannya berlangsung private. Mereka hanya mengundang orang-orang terdekat saja. Sayangnya, ibunda Celine, Vicentia Nurul, mengaku baru mengetahui kabar pernikahan anaknya dengan pemain sinetron Anak Jalanan itu lewat media.

Hubungan asmara yang terjalin antara Stefan dan Celine sendiri memang belum genap satu tahun. Namun, keduanya mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Stefan pun sudah begitu dekat dengan dua anak Celine dari pernikahan sebelumnya dengan Dirly Idol.
kode ads
Stefan William Didepak Dari Anak Jalanan? Pihak Sutradara Masih Bungkam Reviewed by Berita Terbaru On Minggu, 13 November 2016, at 14.40 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Stefan William Didepak Dari Anak Jalanan? Pihak Sutradara Masih Bungkam" by Berita Terbaru pada hari Minggu, 13 November 2016 waktu 14.40, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Stefan William Didepak Dari Anak Jalanan? Pihak Sutradara Masih Bungkam ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Stefan William Didepak Dari Anak Jalanan? Pihak Sutradara Masih Bungkam yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.