Foto Profil Adzana Bing Slamet, Biodata dan agama Adzana Bing Slamet





kode ads
Foto Profil Adzana Bing Slamet, Biodata dan agama Adzana Bing Slamet - Bertemu lagi dengan Artis cantik yang akan kita bahas disini adalah Artisyang sudah sering mewarnai layar kaca televisi kita. Dengan lewat akting atau bakatnya,sehingga Tidak asing lagi bagi kita. Dan langsung saja bahwa Biodata artis yang akan kita bahas disini adalah biodata dari Adzana Bing Slamet. Jika kamu belum kenal dengan dia, Yuk langsung saja kita simak:

Foto Profil Adzana Bing Slamet, Biodata dan agama Adzana Bing Slamet
Baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Adzana Bing Slamet.  Dimana mungkin dia adalah seorang artis yang kita idolakan dan juga artis yang  kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama dengan beberapa artikel yang jauh-jauh sebelumnya. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Adzana Bing Slamet.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Adzana Bing Slamet, profil Adzana Bing Slamet biography Adzana Bing Slamet dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Adzana Bing Slamet pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Adzana Bing Slamet. Ini dia foto Adzana Bing Slamet:
Adzana Bing Slamet
Foto Adzana Bing Slamet
Foto Adzana Bing Slamet Instagram


    Biogrphy Of  Adzana Bing Slamet

  • Nama Lahir Ratna Kharisma Adzana
  • Nama lain Ratna
  • Tahun Lahir 16 Februari 1993
  • Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
  • Agama Islam
  • Jenis Kelamin Perempuan
  • Warga Negara Indonesia
  • Pekerjaan aktris
  • Akun Twitter https://twitter.com/AdzanaBS
  • Akun Instagram https://www.instagram.com/adzanabs/


Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Adzana Bing Slamet, agama Adzana Bing Slamet , Adzana Bing Slamet Instagram , Adzana Bing Slamet Twitter, Adzana Bing Slamet Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Adzana Bing Slamet, pin bbm Poppy Sovia, alamat rumah Adzana Bing Slamet, Nama pacar Adzana Bing Slamet, nama orang tua Adzana Bing Slamet, nama saudara Adzana Bing Slamet.


Masih kenal dengan Adi bing slamet? Jika kalian masih kenal, Maka tentunya kalian mengenal Anak perempuanya. Jadi Ratna merupakan putri sulung dari pasangan Adi Bing Slamet dan Nurjanah. dan juga radna adalah cucu dari pelawak senior Indonesia, Bing Slamet dan keponakan dari aktor dan penyanyi senior. Bagaimana Radna bisamenjadi terkenal dansetenarini? Maka Namanya dikenal saat berperan di sinetron "Putih Abu-Abu" sebagai Angel Malaika.Dan sampai saat ini, Sudah banyak film, Ftv,Atau pun beberpa sinetron telah dia bintangi.

Ini beberapa judul FILM dan Sinetron yang di mainkan oleh  Adzana Bing Slamet

    Putih Abu-Abu (2012) sebagai Angel Malaika
    Putih Abu-Abu 2 (2013) sebagai Angel Malaika
    Tiba-Tiba Cinta (2014) sebagai Michella Admatja/Bulan
    Sinetron Detak Cinta SCTV (2016-2017)

Sampai disini dulu kawan, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Adzana Bing Slamet, Foto dan agama Adzana Bing Slamet", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com. 

kode ads
Foto Profil Adzana Bing Slamet, Biodata dan agama Adzana Bing Slamet Reviewed by Berita Terbaru On Senin, 14 November 2016, at 14.02 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Profil Adzana Bing Slamet, Biodata dan agama Adzana Bing Slamet" by Berita Terbaru pada hari Senin, 14 November 2016 waktu 14.02, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Profil Adzana Bing Slamet, Biodata dan agama Adzana Bing Slamet ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Profil Adzana Bing Slamet, Biodata dan agama Adzana Bing Slamet yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.