Foto Biodata Marsella Pireli pemeran Milla Sinetron Anak Jalanan RCTI





kode ads
Biodata Marsella Pireli – Pemain baru dalam sinetron Anak Jalanan RCTI, salah satunya adalah Marsella Pireli. Dalam sinetron AJ tersebut Marsella Pireli berperan sebagai cewek manis bernama Milla. Milla merupakan anak Pak Karun, seorang gadis kampung yang menemukan Boy di pinggir sungai. Dalam sinetron Anak Jalanan RCTI, Milla juga diceritakan telah membawa Boy ke rumahnya untuk diobati.

Kemunculan pemeran baru bernama ‘Milla’ dalam sinetron Anak Jalanan ini muncul pada episode yang tayang 21 November 2016 sekaligus kembali munculnya Boy dalam sinetron tersebut. Diceritakan, Boy sempat menghilang setelah dikalahkan oleh Rocky.

Peran Milla dan Pak Karun dalam Anak Jalanan
Foto Biodata Marsella Pireli pemeran Milla Sinetron Anak Jalanan RCTI
Pemeran Milla ini muncul dengan menemukan dan merawat Boy sampai Boy tersadar. Namun setelah Boy sembuh Milla enggan memberitahukan kepada keluarga Boy akan keberadaannya, Milla yang ternyata menyukai Boy ini ingin agar Boy dapat tinggal lebih lama di rumahnya. Mila merupakan gadis desa yang manis juga anak orang kaya yang manja. Mila adalah putri satu-satunya dari Pak Karun yang merupakan orang kaya di desanya. Pak Karun selalu memberikan apa yang Milla inginkan. Termasuk keinginan Milla yang ingin memiliki Boy.

Profil Marsella Pireli
Marsella Pireli lahir pada 24 Mei 1999 merupakan aktris cantik Indonesia. Marsella atau yang kerap disapa dengan nama panggilan Sella ini merupakan mantan juara 3 Miss Celebrity atau Runner Up 2nd Miss Celebrity 2015. Marsella Pireli adalah gadis yang berasal dari Bandung yang kini bersekolah di SMAN 20 Bandung.

Marsella Pireli memperoleh ilmu presenting, modelling dan juga acting dari selama ia mengikuti Miss Celebrity. Kini, ia pun tertarik untuk terjun ke dunia musik. Sejak kecil, Sella memang sudah menyukai musik. Bahkan ia juga telah mengupload sebuah lagu cover di YouTube. Selain bermin sinetron, Marsella Pireli juga pernah bermain di beberapa FTV seperti Cantik Cantik Bau Ikan Asin, FTV Kebakar Rindu Tukang Sate dll. Kini Marsella Pireli tengah disibukkan dengan bermain di sinetron anak Jalanan sebagai pemeran Milla.

 Biodata Marsella Pireli Lengkap Terbaru

    Nama lahir : Marsella Pireli
    Nama Panggilan : Sella
    Tanggal lahir: 24 Mei 1999
    Agama Marsella Pireli : Kristen
    Kekasih/Pacar Marsella Pireli : -
    Sekolah Marsella Pireli : SMAN 20 Bandung
    Akun twitter Marsella Pireli : https://twitter.com/pirelimarsella
    Akun Instagram Marsella Pireli  : instagram.com/Marsellaprl/
    Akun Ask.fm : http://ask.fm/marsellapireli

Koleksi Foto-foto Marsella Pireli Lainnya


Demikianlah informasi seputar Foto Biodata Marsella Pireli pemeran Milla sinetron Anak Jalanan RCTI. Anda juga bisa mendapatkan update terbaru Sinetron Anak Jalanan RCTI.
kode ads
Foto Biodata Marsella Pireli pemeran Milla Sinetron Anak Jalanan RCTI Reviewed by Berita Terbaru On Kamis, 24 November 2016, at 17.09 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Biodata Marsella Pireli pemeran Milla Sinetron Anak Jalanan RCTI" by Berita Terbaru pada hari Kamis, 24 November 2016 waktu 17.09, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Biodata Marsella Pireli pemeran Milla Sinetron Anak Jalanan RCTI ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Biodata Marsella Pireli pemeran Milla Sinetron Anak Jalanan RCTI yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.