Foto Biodata Bryan Andrew Lengkap Terbaru





kode ads
Bryan Andrew, Jumpa lagi dengan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Bryan Andrew Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Bryan Andrew lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Bryan Andrew.


Profil Bryan Andrew merupakan seorang aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 20 Agustus 2001.

Foto Biodata Bryan Andrew Lengkap Terbaru
Biodata Bryan Andrew mengawali kariernya pada tahun 2010. Di usianya yang baru menginjak umur 15 tahun di tahun 2016 ini, aktor yang memiliki nama lahir Bryan Andrew Bestrisey ini namanya sudah populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Tahun 2010, aktor yang memiliki darah keturunan Swiss dari ayahnya yang bernama Betrisey dan Indonesia dari Ibunya yang bernama Karmila mengawali bakat peran nya disebuah film yang berjudul Sang Pencerah. Dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini, Bryan Andrew beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Lukman Sardi, Sujiwo Tejo, Yati Surachman, Giring Ganesha dan masih banyak lagi yang lain nya.

Sedangkan nama Bryan Andrew sendiri mulai populer dikenal luas oleh masyarakat saat dirinya membintangi sebuah sinetron berjudul Mermaid In Love yang tayang di SCTV. Dalam sinetron Mermaid In Love, aktor Bryan Andrew berperan sebagai Justin. Selain Bryan Andrew, sinetron ini juga dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Ariel, Angga Aldi Yunanda sebagai Erik, Elina Magdalena Joerg sebagai Reina dan masih banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2016, Bryan Andrew membintangi FTV yang berjudul Lope Mermaid In Love sebagai Justin. 

Ditahun 2016 ini pula, Bryan Andrew aktor yang memiliki akun instagram www.instagram.com/bryanandrew/ akan kembali hadir menghiasi layar kaca SCTV membintangi sinetron Mermaid In Love 2 Dunia. Dalam sinetron ini, Bryan Andrew akan berperan sebagai Gavin dan beradu acting dengan Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Bastian Steel, Rebecca Klopper, Syifa Hadju dan masih banyak lagi yang lain nya. Belum diketahui secara pasti sinetron Mermaid In Love 2 Dunia SCTV akan ditayangkan. Yang pastinya sinetron Mermadi In Love 2 Dunia SCTV ini, akan menyajikan cerita yang lebih menarik dan lebih berwarna dibandingkan sinetron Mermaid In Love sebelumnya.

Biodata Bryan Andrew

Nama Lahir : Bryan Andrew Bestrisey
Nama Populer : Bryan Andrew
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 20 Agustus 2001
Zodiak : Leo
Pekerjaan : Aktor
                      Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 1. 70m
Nama Ayah : Betrisey
Nama Ibu : Karmila
Hubungan Asmara : Elina Magdalena Joeg ( Pacar )
Akun Instagram : www.instagram.com/bryanandrew/
Akun Twitter : @bryanAandrew

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Bryan Andrew

■Tahun 2010 – Sang Pencerah

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Bryan Andrew

■Tahun 2016 – Mermaid In Love sebagai Justin ( SCTV )
■Tahun 2016 – Mermaid In Love 2 Dunia sebagai Gavin ( SCTV )

FTV Yang Sudah Diperankan Oleh Bryan Andrew

■Tahun 2016 – Lope Mermaid In Love sebagai Justin

Foto Terbaru Bryan Andrew


Lengkap sudah informasi yang dapat saya kabarkan kepada para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ Foto Biodata Bryan Andrew Lengkap Terbaru “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebih nya saya minta maaf dan terima kasih.
kode ads
Foto Biodata Bryan Andrew Lengkap Terbaru Reviewed by Berita Terbaru On Senin, 28 November 2016, at 14.11 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Biodata Bryan Andrew Lengkap Terbaru" by Berita Terbaru pada hari Senin, 28 November 2016 waktu 14.11, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Biodata Bryan Andrew Lengkap Terbaru ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Biodata Bryan Andrew Lengkap Terbaru yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.