Biodata dan Foto Rosiana Dewi Terbaru





kode ads
Rosiana Dewi - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Rosiana Dewi Terbaru dan Terlengkap
Diartikel kali ini saya akan membahas mengenai seorang aktris kembali, dan aktris sekaligus model dan penyanyi yang saya bahas disini yaitu Rosiana Dewi, disini saya akan memberikan semua informasi yang berkaitan dengan Rosiana Dewi ini, seperti mengenai Biodata Rosiana Dewi, Profil Rosiana Dewi, Biografi Rosiana Dewi, Fakta-Fakta Rosiana Dewi, Foto-Foto Rosiana Dewi, dan semua yang berkaitan dengan sosok Rosiana Dewi ini akan saya ulas semuanya disini secara lengkap dan Insya Allah akurat, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Rosiana Dewi ini silahkan langsung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Rosiana Dewi Terbaru dibawah ini.

Biografi Lengkap Rosiana Dewi
Biodata dan Foto Rosiana Dewi Terbaru
Rosiana Dewi merupakan seorang aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia yang lahir di Jepang, tepatnya di Aoki, Jepang pada tanggal 8 Agustus 1996. Rosiana Dewi lahir dengan nama lengkap Siti Afifah Rosiana Dewi, yang mana sekarang ini dirinya terkenal dengan nama Rosiana Dewi saja, dan Rosiana Dewi ini sering dipanggil dengan nama panggilan Oci. Sekarang ini Rosiana Dewi baru berusia sekitar 20 tahun, namun diusianya yang masih muda ini Rosiana Dewi telah berkecipung didunia hiburan selama lebih dari 8 tahun, dan dirinya telah bermain di banyak judul sinetron.

Rosiana Dewi memulai kariernya didunia hiburan ini pada tahun 2008 yang lalu, ditahun ini dirinya bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul Dia

Bukan Cinderella, sinetron Dia bukan Cinderella ini menjadi sinetron perdana yang diperankan oleh Rosiana Dewi dan setelah itu Rosiana Dewi mulai bermain diberbagai judul sinetron lainnya. Ditahun 2016 ini Rosiana Dewi telah bermain di beberapa judul Sinetron, seperti Sinetron Anak Menteng (berperan sebagai Aurel), Hijab I Love You, dan yang paling baru sekarang ini yaitu sebuah sinetron yang berjudul Naila. Sinetron Naila merupakan sinetron yang diproduksi oleh Amanah Surga Productions, dalam sinetron Naila yang dibintangi oleh Nikita Willy ini Rosiana Dewi berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Sisca, diceritakan Sisca ini menyukai Odi (yang diperankan oleh Zacky Zimah), namun Odi menyukai Naila, tokoh utama dalam sinetron ini.

Profil Biodata dan Biografi Rosiana Dewi
Sekarang ini banyak sekali orang yang sedang mencari-cari informasi mengenai Rosiana Dewi ini, seperti informasi mengenai Biodata Rosiana Dewi, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu orang yang sedang mencarinya, jadi disini saya berikan beberapa informasi mengenai biodata Rosiana Dewi ini, oke langsung saja silahkan simak Biodata Rosiana Dewi Terlengkap berikut ini.
Biodata Rosiana Dewi

    Nama Lengkap : Siti Afifah Rosiana Dewi
    Nama Lain : Rosiana Barbie
    Nama Panggilan : Oci
    Tempat Lahir : Aoki, Jepang
    Tanggal Lahir : 8 Agustus 1996
    Pekerjaan : Aktris, Model dan Penyanyi
    Tahun Aktif : 2008 hingga sekarang
    Agama : Islam

Sinetron Rosiana Dewi

    Sinetron Dia Bukan Cinderella (tahun 2008)
    Sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (tahun 2013)
    Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang (tahun 2014)
    Sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (tahun 2014)
    Sinetron Anak Menteng (tahun 2016)
    Sinetron Hijab I Love You (tahun 2016)
    Sinetron Naila (tahun 2016)

Fakta-Fakta Rosiana Dewi Terlengkap
Informasi mengenai Profil Biodata Rosiana Dewi yang saya berikan diatas hanya sedikit saja, jadi pastinya masih banyak dari kalian yang bertanya-tanya seperti ini Rosiana Dewi Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Rosiana Dewi Dimana ? Umur Rosiana Dewi Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Rosiana Dewi yang asli ? Berapa Pin BBM Rosiana Dewi yang Real ? Apa ID LINE Rosiana Dewi ? Apa Agama Rosiana Dewi ? Dimana Rosiana Dewi Tinggal ? Alamat Rumah Rosiana Dewi Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Rosiana Dewi ? Berapa Tinggi Badan Rosiana Dewi ? dan berbagai pertanyaan tentang Rosiana Dewi yang lainnya, jadi disini saya bagikan informasi mengenai Fakta-Fakta Rosiana Dewi Terlengkap, jadi kalian bisa mengenal Rosiana Dewi lebih dekat lagi, oke langsung saja silahkan simak Fakta Lengkap Rosiana Dewi yang saya berikan berikut ini.

    Nama asli Rosiana Dewi yaitu Siti Afifah Rosiana Dewi
    Siti Afifah Rosiana Dewi lebih dikenal dengan nama Rosiana Dewi atau Rosiana Barbie
    Rosiana Dewi sering dipanggil dengan sebutan Oci
    Rosiana Dewi lahir di Aoki, Jepang
    Rosiana Dewi lahir pada tanggal 8 Agustus 1996
    Sekarang ini (2016) Rosiana Dewi telah berumur kurang lebih 20 tahun
    Rosiana Dewi menganut agama Islam
    Zodiak Rosiana Dewi adalah Capricorn
    Rosiana Dewi mulai aktif didunia hiburan sejak 2008
    Sinetron pertama Rosiana Dewi berjudul Dia Bukan Cinderella
    Pacara Rosiana Dewi saat ini yaitu Handika Pratama
    Akun Twitter Asli Rosiana Dewi adalah @theRosb http://twitter.com/theRosb
    Akun Instagram Asli Rosiana Dewi yaitu @rsn.dw https://www.instagram.com/rsn.dw
    No HP / No Telp Asli Rosiana Dewi adalah ***
    Facebook Rosiana Dewi adalah barbieocii@windowslive.com
    ID Line Rosiana Dewi yaitu **
    Pin BBM asli Rosiana Dewi Adalah ****


Foto-Foto Rosiana Dewi Terbaru
Selai Profil Biodata dan Fakta Rosiana Dewi diatas, disini saya juga akan membagikan Koleksi Foto Rosiana Dewi Terbaru, tentunya agar artikel mengenai Biodata dan Foto Rosiana Dewi ini menjadi semakin lengkap lagi, foto-foto yang saya berikan disini merupakan foto yang saya dapatkan dari beberapa sumber di internet, bisa Foto Rosiana Dewi Dari Instagram, Gambar Rosiana Dewi Dari Twitter, Image Rosiana Dewi dari Google Image, Poto Rosiana Dewi dari Facebook, Dan Photos Rosiana Dewi berbagai sumber yang lainnya. Jadi saya rasa sudah cukup lengkap, dan semoga kalian dapat menemukan foto Rosiana Dewi yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Rosiana Dewi Waktu Kecil, Foto Rosiana Dewi Terbaru 2016, Foto Rosiana Dewi Tanpa Make Up, Photo Rosiana Dewi sebelum terkenal, Foto Rosiana Dewi Ketika masih muda, atau foto-foto Rosiana Dewi yang lainnya, jadi langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Rosiana Dewi ini silahkan langsung saja dilihat-lihat Kumpulan Foto Rosiana Dewi Terbaru berikut ini.

Kumpulan Foto Rosiana Dewi Terbaru

Foto Terbaru Rosiana Dewi 2016
Foto Terbaru Rosiana Dewi 2016

Foto Rosiana Dewi Paling Baru saat ini
Foto Rosiana Dewi Paling Baru saat ini

Foto Rosiana Dewi Dikasur tanpa Make Up
Foto Rosiana Dewi Dikasur tanpa Make Up

Foto Selfie Rosiana Dewi Terbaru saat ini
Foto Selfie Rosiana Dewi Terbaru saat ini

Foto Cantik Rosiana Dewi Selfie
Foto Cantik Rosiana Dewi Selfie

Foto Rosiana Dewi Pemain Sinetron Naila SCTV
Foto Rosiana Dewi Pemain Sinetron Naila SCTV

Kumpulan Foto Rosiana Dewi Terbaru Instagram
Foto Rosiana Dewi dengan Pacarnya
Foto Rosiana Dewi dengan Pacarnya

Gambar Rosiana Dewi Terbaru
Gambar Rosiana Dewi Terbaru

Photo Rosiana Dewi Paling Baru saat ini
Photo Rosiana Dewi Paling Baru saat ini

Foto Rosiana Dewi Paling Cantik
Foto Rosiana Dewi Paling Cantik

Biodata dan Foto Rosiana Dewi Terbaru dan Terlengkap
Berbagai informasi mengenai Rosiana Dewi telah saya berikan diatas, semua yang saya ketahui mengenai sosok Rosiana Dewi ini telah saya tulis semuanya, jadi ya hanya ini saja yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, terimakasih telah mau berkunjung dan membaca artikel Biodata Fakta dan Foto Aktris yang saya bagikan ini, dan jangan lupa untuk membaca-baca artikel Profil artis yang lainnya.
kode ads
Biodata dan Foto Rosiana Dewi Terbaru Reviewed by Berita Terbaru On Sabtu, 08 Januari 2022, at 15.10 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Biodata dan Foto Rosiana Dewi Terbaru" by Berita Terbaru pada hari Sabtu, 08 Januari 2022 waktu 15.10, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Biodata dan Foto Rosiana Dewi Terbaru ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Biodata dan Foto Rosiana Dewi Terbaru yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.