Sinopsis Sinetron Turki Elif di SCTV





kode ads
Sinopsis Sinetron Turki Elif di SCTV - Salah satu serial Drama Turki yang sedang tayang di SCTV kali ini memang menjadi salah satu Serial Drama terfavorite yang harus anda saksiskan dan tonton tentunya. Namun SCTV mempunyai tayangan yang berbeda, tidak menampilkan drama india yang lebih memberi gambaran kehidupan kolosal di masa lalu, namun sebuah serial drama turki yang baru ditayangkan di layar kaca dengan judul Drama Turki Elif.

Sinopsis Drama Turki Elif  kali ini kami akan mulai dari Episode 1 sampai selesai dimana akan kami sajikan dengan bagian bagianya kepada anda di rumah. Nah, berikut ini bisa anda baca lengkap sinopsisnya :

Sinopsis Sinetron Turki Elif di SCTV

Serial drama yang mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.  Karena diburu oleh ayah tirinya yang kejam dan ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi. Dikemas dengan alur cerita yang sangat menarik dan mengharukan. Saat Elif berusia 6 tahun,  ibunya (Melek) yang sedang sakit menyerahkan dia ke sahabatnya agar selamat dari kejaran sang ayah tiri.

Sahabatnya Ayse pembantu di keluarga kaya raya, tempat ia dulu bekerja. Sebuah rahasia besar, bahwa Elif sebenarnya adalah anak kandung hasil hubungan cinta Melek dengan Kenan, putra mahkota keluarga kaya tersebut. Kenan tidak tahu bahwa Elif adalah anaknya bersama perempuan yang pernah ia cintai dan harus terpisah karena nasib mereka yang berbeda. Kisah cinta mereka harus kandas karena tidak direstui. Saat ini, Kenan sendiri sudah menikah dan memiliki istri dan anak perempuan yang sangat manja dan bertabiat buruk. Ayse berusaha untuk mendapatkan ijin dari Kenan agar menerima Elif untuk diasuh di rumah tersebut, tanpa harus membuka rahasia masa lalu itu. Elif terpaksa harus hidup di rumah dan perkebunan  mewah tersebut, terpisah jauh dari ibunya tercinta. Sumber by SCTV
Untuk mendapatkan informasi tentang drama turki ini bisa membacanya di sini Biodata Pemain Drama Turki Elif. Agar tidak penasaran, Saksikan Serial Turki Elif mulai 30 Maret 2015 Senin - Jumat Jam 12. 30 WIB di SCTV.
kode ads
Sinopsis Sinetron Turki Elif di SCTV Reviewed by Berita Terbaru On Senin, 15 Juni 2015, at 01.15 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Sinopsis Sinetron Turki Elif di SCTV" by Berita Terbaru pada hari Senin, 15 Juni 2015 waktu 01.15, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Sinopsis Sinetron Turki Elif di SCTV ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Sinopsis Sinetron Turki Elif di SCTV yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.