Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2X





kode ads
Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2X - Setelah berhasil merilis seri Octacoreterbaru dari Himax Polymer Series, kali ini Himax kembali akan mengeluarkanvarian terbaru dari Polymer Series.  Sedikitbocoran dari tim Himax, untuk spesifikasi dari Himax Polymer 2X ini , masihmenggunakan processor besutan mediate tipe MT6582M 1,3 GHz, dengan didukung GPU(graphic) Mali 400MP2, dengan besarlayar 5” dan ber-resolusi HD 1280 x 720 pixel IPS panel.

Spesifikasi Himax Polymer 2X untuk masalah RAM , Polymer 2Xdilengkapi dengan RAM 1GB LPDDR 3, sehingga dalam masalah multitasking Polymer2X tidak kalah dengan Himax Pure III yang sama-sama menggunakan RAM LPDDR 3.Untuk masalah perangkat penyimpanan / storage, Himax Polymer 2X akan ditanamkan storage sebesar 16 GB,  namun jika kurang,anda bisa menambahkan kartu memori hingga 32 GB, cocok sekali untuk pengguna smartphone yang gila film, game, dan menyimpan foto – foto untuk mengabadikan momen anda. 

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2X


Ngomong-ngomong soal Foto, Polymer 2X ini dilengkapi dengan kamera 8MPuntuk kamera utama (belakang) dan 5MP untuk kamera sekunder (depan). 

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2X
UntukSoftware sendiri, Polymer 2X sudah ditanamkan OS android terbaru versi 5.0Lolipop. Yang menunjang kinerja Polymer 2X dalam hal multitasking , gaming, dan entertainment. Akan ada fitur yang unik dari Polymer 2X ini selain ada menu pengoperasian sebagai remote ac,tv, dvd dan alat elektronik lain, Polymer 2X ini memiliki flash untuk kamera depan,LED notif, Gesture, dan floating call.

Harga Himax Polymer 2X nah untuk yang masih pensarandengan produk Himax terbaru, terus pantau ya di fanpage dan forum Himax untukinfo – info produk baru lainnya, jangan sampai ketinggalan.
kode ads
Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2X Reviewed by Berita Terbaru On Sabtu, 13 Juni 2015, at 17.07 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2X" by Berita Terbaru pada hari Sabtu, 13 Juni 2015 waktu 17.07, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2X ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2X yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.