Biodata Nadia Vega Foto Profil Pribadi Lengkap





kode ads
Biodata Nadia Vega merupakan salah satu pokok pembahasan mengenai profil foto pribadi juga aktivitas keseharian dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap.
Biodata Nadia Vega.

Biodata Profil Artis akan memberikan bahasan mengenai Biodata Nadia Vega yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya, maka kami tidak akan berbicara panjang lebar seperti apapun itu di blog blog lain.

Biodata Nadia Vega Foto Profil Pribadi Lengkap
Kami hanya akan memberikan bahasan mengenai Profil Nadia Vega yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang suka dan mungkin menjadi fans dari Nadia Vega yang sangat fenomenal. Tak hanya artis satu saja, melainkan ada berbagai arrtis yang telah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan mengenai Profil Nadia Vega jangan terlalu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber blog yang kebetulan membahas mengenai Biodata Nadia Vega juga. Akan tetapi, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian di blog ini.

Biodata Nadia Vega

Nama lahir : Nadia Vega
Tanggal Lahir : 12 Desember 1987 (umur 25)
Tempat lahir :Pekanbaru, Riau, Indonesia
Agama : Islam
Jenis Musik : Pop, R&B, dance-pop, soul, rock
Pekerjaan : aktris, penyanyi
Twitter : @Thenadiavega
Tahun aktif : 1999 – sekarang
Kekasih : Aldi Taher (aktor), Jorik Dozy (animator)
Populer Sejak :Membintangi film “Inikah Rasanya Cinta” (2006)

Film Nadia Vega

    Inikah Rasanya Cinta
    Leak
    Keumala
    Mentari dari Kurau
    Masih Adakah Cinta Kita (2013)

Single Nadia Vega

    Ternyata Memang Cinta (2003)
    Arti Persahabatan (2003)
    Katakanlah (2003)
    Akupun Bisa (2005)
    Aku Kau dan Dia (2005)
    Cinta Sesaat (2007) (with Aldi Tahier)
    Aku Dimana (2007)
    Rela (2008)
    I Miss You (2010)
    Oh Please (2012)

Foto dan Video Nadia Vega


Informasi seputar artis cantik indonesia yaitu Biodata Nadia Vega Foto Profil Pribadi Lengkap. Untuk berita lainnya bisa anda dapatkan disini Biodata Foto Pemain Detak cinta yang tayang di SCTV.
kode ads
Biodata Nadia Vega Foto Profil Pribadi Lengkap Reviewed by Berita Terbaru On Sabtu, 19 November 2016, at 15.40 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Biodata Nadia Vega Foto Profil Pribadi Lengkap" by Berita Terbaru pada hari Sabtu, 19 November 2016 waktu 15.40, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Biodata Nadia Vega Foto Profil Pribadi Lengkap ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Biodata Nadia Vega Foto Profil Pribadi Lengkap yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.