Foto Biodata Pemain Ali Topan Anak Jalanan Sinetron Terbaru SCTV





kode ads
Foto Biodata Pemain Ali Topan Anak Jalanan Sinetron Terbaru SCTV - Ini yang paling seru dimana anda akan bisa melihat langsung Sinetron terbaru SCTV berjudul Ali Topan Anak Jalanan yang akan menjadi salah satu sinetron unggulan SCTV nantinya, dimana untuk sinetron Anak Jalanan sebelumnya yang selalu merajai ranting di televisi, dikabarkan akan pindah chenell di SCTV sehingga para penggemar Anak Jalanan bisa melihat langsung di SCTV dan juga Tukuang Bubur Naik Haji juga loh.


Meskipun untuk begitu ditak kalah menarik untuk Ali Topan Anak Jalanan ini karena film ini akan menceritakan geng motor yang makin seru dan menantang. Ali Topan Anak Jalanan akan menggunakan motor yang sangat menarik motor custom yang saat ini sangat digemari di Indonesia.

Para pemeran film Ali Topan Anak Jalanan ini akan dibintangi langsung seperti Ammar Zoni yang bakal jadi bintang utama, Caesar Hito, Angga Putra, dan Gerald pun akan kembali ambil bagian.

Maka dari itulah kami akan sampaikan disini seperti Biodata Pemain Ali Topan Anak Jalanan, Foto Pemain Ali Topan Anak Jalanan, Nama-Nama Pemeran Ali Topan Anak Jalanan tentunya akan makin menarik bisa mengetahui nama-nama pemain terbaru Ali Topan Anak Jalanan disini juga dini.




Foto Biodata Pemain Ali Topan Anak Jalanan Sinetron Terbaru SCTV

Ammar Zoni

Nama lahir : Muhammad Amar Alruvi
Nama lain : Ammar Zoni
Lahir : 8 Juni 1993 Depok, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan : aktor - model
Tahun aktif : 2013 - sekarang
Orang tua : Suhendri Zoni
Agama : Islam
Akun Instagram : instagram.com/ammarzoni
Akun Twitter   :  twitter.com/AmmarZoni

Caesar Hito

Nama lahir : Immanuel Caesar Hito
Nama Lahir : 27 Mei 1993, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2013 - sekarang
Pasangan : Felicya Angelista
Agama : Kristen
Akun Twitter : Hitocaesar

Angga Putra

Nama: Angga Putra
Tanggal lahir: 20 Oktober 1994
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Akun twitter: @anggaptrh
Akun Instagram : @anggaptrh

Gerald

Nama Asli : Gerald Yohanes Putra
Nama Lain : Gerald
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 14 Mei 1994
Agama : Kristen
Pekerjaan: Aktor
Twitter: @geraldyohanes1

Dan masih banyak lagi..


Sekian dari kami tentang Ali Topan Anak Jalanan yang bakalan tayang di SCTV ini setiap harinya, untuk sinetron yang tayang saat ini terbaru dari RCTI adalah Dunia Terbalik yang tayang saat ini oke. Tonton terus ya SCTV supaya memunculkan Sinetron terbaru lainnya oke.
kode ads
Foto Biodata Pemain Ali Topan Anak Jalanan Sinetron Terbaru SCTV Reviewed by Berita Terbaru On Rabu, 05 Januari 2022, at 02.57 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Biodata Pemain Ali Topan Anak Jalanan Sinetron Terbaru SCTV" by Berita Terbaru pada hari Rabu, 05 Januari 2022 waktu 02.57, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Biodata Pemain Ali Topan Anak Jalanan Sinetron Terbaru SCTV ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Biodata Pemain Ali Topan Anak Jalanan Sinetron Terbaru SCTV yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.