Foto Biodata Stefhanie Zamora Husen Lengkap Dengan Agama Terbaru





kode ads
Stefhanie Zamora Husen, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Stefhanie Zamora Husen Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Rey Utami lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Stefhanie Zamora Husen.

Foto Biodata Stefhanie Zamora Husen Lengkap Dengan Agama Terbaru
Profil Stefhanie Zamora Husen merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 15 Desember 2000. 

Stefhanie Zamora Husen mengawali kariernya pada tahun 2012. Sebelum populer sebagai seorang aktris yang sudah banyak membintangi judul sinetron, film dan FTV, Stefhanie Zamora Husen atau akrab disapa Steffi adalah anggota dari girlband Elovvi atau sekarang namanya girlband Winxs yang beranggotakan 3 cewek cantik yaitu, Salshabilla Andriana, Stefhanie Zamora Husen, Cassandra Sheryl Lee.

Tahun 2012, Steffie berhasil merilis single lagu pertamanya dengan judul lagunya “ Malu Tapi Malu “. Sebagai seorang penyanyi, jenis musik yang menjadi aliran Steffie adalah R & B, pop dan pop elektro. 

Tahun 2013, Stefhanie Zamora Husen mengawali debut akting nya lewat sebuah sinetron berjudul “ Hanya Kamu 2 “ yang tayang di RCTI. Dalam sinetron Hanya Kamu 2, Stefhanie Zamora Husen berperan sebagai Bunga dan beradu akting dengan Bastian Bintang Simbolan, Teuku Rizky Muhammad, Alavaro Maldini Siregar, Bella Gracea, Salshabilla Andriana, Cassandra Sheryl Lee dan banyak lagi yang lain nya.

Sedangkan film yang sudah diperankan oleh Stefhanie Zamora Husen berjudul “ Tiga Sekawan “ pada tahun 2013. Film ini disutradarai oleh Ivan Alvameiz, sedangkan dalam film Tiga Sekawan, Stefhanie Husen Zamora berperan sebagai Flo dan beradu akting dengan Dandy Rainaldy, Rizky Black, Ivan Alvameiz dan masih banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2015, kembali Stefhanie Zamora Husen aktris yang pernah menempuh pendidikan di “ Homeschooling Kak Seto “ ini kembali membintangi sinetron berjudul “ Pondok Pak Cus “ yang tayang di di Trans TV. Dalam sinetron ini Stefhanie Zamora Husen berperan sebagai Caca. Selain Stefhanie Zamora Husen, sinetron Pondok Pak Cus ini dibintangi oleh Mathias Muschus, Ariel Tatum, Selena Alessandra, Febby Febiola dan banyak lagi yang lain nya. 

Biodata Stefhanie Zamora Husen

Nama Lahir : Stefhanie Zamora Husen 
Nama Populer : Stefhanie Zamora Husen 
Nama Panggilan : Steffi
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia 
Tanggal Lahir : 15 Desember 2000
Zodiak : Sagitarius 
Tahun Aktif : 2012 sampai sekarang 
Pekerjaan : Aktris
                     Model
                     Penyanyi
Agama : Islam 
Kebangsaan : Indonesia 
Alran Musik : R & B
                       Pop
                       Pop Elektro
Tinggi Badan : 153 cm
Pendidikan : Homeschooling Kak Seto
Nama Ibu : Sapna Husen 
Nama Kakak : Steven Alvero Husen 
Hubungan Asmara : Esa Sigit ( Aktor )
Akun Instagram : www.instagram.com/steffizamoraaa/ 
Akun Twitter : @steffizmr15

Agama Stefahie Zamora Husen

Stefahanie Zamora Husen aktris cantik berdarah Jerman, Arab dan Jawa ( Indonesia ) ini menganut agama Islam.

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Stefhanie Zamora Husen

■Tahun 2013 – Hanya Kamu 2 sebagai Bunga
■Tahun 2013 – Semua Sayang Eneng sebagai Steffi
■Tahun 2014 – Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love sebagai Dara
■Tahun 2015 – Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love ( seson 2 ) sebagai Dara
■Tahun 2015 – Tarzan Dan Zaenabsebagai Anissa 
■Tahun 2015 – Rain The Series sebagai Angel
■Tahun 2015 – Pondok Pak Cus sebagai Caca
■Tahun 2016 – Kisah Kasih Di Sekolah 

FTV Yang Sudah Diperankan Oleh Stefhanie Zamora Husen 

■Tahun 2016 – Lovepedia: Rumus Cinta Guru Privat sebagai Keke
■Tahun 2016 – Lovepedia: Move On dari mantan sebagai Angel 

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Stefhanie Zamora Husen 

■Tahun 2013 – Tiga Sekawan sebagai Flo 

Single Yang Sudah Dirilis Oleh Stefhanie Zamora Husen

■Tahun 2012 – Malu Tapi Mau 
■Tahun 2013 – Crush On You
■Tahun 2014 – Suka Suka ‘
■Tahun 2014 – Cool Cute And Populer/CCP
■Tahun 2014 – Pelangi

Foto Terbaru Stefhanie Zamora Husen


Lengkap sudah informasi yang dapat saya kabarkan kepada para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ Biodata Stefhanie Zamora Husen Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebih nya saya minta maaf dan terima kasih.
kode ads
Foto Biodata Stefhanie Zamora Husen Lengkap Dengan Agama Terbaru Reviewed by Berita Terbaru On Sabtu, 03 Desember 2016, at 16.45 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Biodata Stefhanie Zamora Husen Lengkap Dengan Agama Terbaru" by Berita Terbaru pada hari Sabtu, 03 Desember 2016 waktu 16.45, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Biodata Stefhanie Zamora Husen Lengkap Dengan Agama Terbaru ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Biodata Stefhanie Zamora Husen Lengkap Dengan Agama Terbaru yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.