Biodata Lengkap Chelsea Islan Dan Foto Terbarunya





kode ads
Chelsea Islan, di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Lengkap Chelsea Islan Dan Foto Terbarunya “. Profil, biodata, agama dan foto terbaru Chelsea Islan, akan saya informasikan secara lengkap dan jelas untuk sahabat pembaca dimana pun anda berada.

Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata lengkap Chelsea Islan dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Chelsea Islan.

Profil Lengkap Chelsea Islan
Biodata Lengkap Chelsea Islan Dan Foto Terbarunya
Chelsea Islan merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Lahir di Washington. D. C. Amerika Serikat pada tanggal 2 Juni 1995. Tahun 2016 ini, aktris yang mempunyai nama lahir Chelsea Elizabeth Islan ini genap berusia 21 tahun.

Diusianya yang masih muda belia ini, Chelsea Islan dara cantik putri dari pasangan Indra Budianto dan Samantha Barbara kini menjelma sebagi seorang aktris bintang film yang namanya telah populer dikalangan masyarakat Indonesia bahkan dunia. Bakat dan talenta akting yang Chelsea Islan dapatkan dari panggung teater.

Chelsea Islan mengawali kariernya pada tahun 2013. Dalam dunia hiburan tanah air, Chelsea Islan banyak berkecimpung dalam dunia seni peran terutama film. Banyak sudah judul film Indonesia yang telah sukses dibintangi oleh aktris pemilik akun instagram www.istagram.com/chelseaislan/ ini.

Film yang pertama kali diperankan oleh Chelsea Islan berjudul “ Refrain “ pada tahun 2013. Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros yang bergenre drama. Dalam film Refrain, Chelsea Islan berperan sebagai Annalise dan beradu akting dengan Maudy Ayunda, Afgansyah Reza dan masih banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2014, Chelsea Islan membintangi 2 judul film sekaligus yaitu “ Street Society sebagai Karina dan Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar sebagai Merry Riana “. Chelsea Islan juga pernah menjadi model video klip dari grub band “ Noah “ dengan judul lagunya “ Tak Lagi Sama “.

Sedangkan nama Chelsea Islan sendiri mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, saat Chelse Islan membintangi serial televisi yang tayang di NET TV dengan judul “ Tetangga Masa Gitu ? “ pada tahun 2014 sampai dengan sekarang. Dalam Tetangga Masa Gitu?, Chelsea Islan berperan sebagai Bintang Howard Bornstein.

Tahun 2016, menjadi tahun keemasan bagi karier Chelsea Islan dalam dunia perfilman tanah air. Pasalnya di tahun 2016 ini, Chelsea Islan banyak sekali membintangi film – film berkualiatas tinggi, seperti 3 Srikandi, Rudy Habibie, Pingky Promise dan Headshot.

Selama berkarier didunia seni peran, banyak sudah penghargaan yang sudah diraih oleh Chelsea Islan, seperti.

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Chelsea Islan

■Tahun 2015 – Indonesian Choice Awards 2015 – Actrees of the Year
■Tahun 2016 – Indonesian Choice Awrads 2016 – Actrees of the Year
■Tahun 2016 – Festival Film Bandung – Pemeran Utama Wanita Terpuji

Tahun 2016 ini juga, nama Chelsea Islan masuk dalam nominasi Pemeran Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2016 yang acaranya akan digelar di Gedung Teater Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada tanggal 6 November tahun ini.

Akankah Chelsea Islan berhasil terpilih sebagai nominasi Pemeran Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2016, kita tunggu saja nanti….

Biodata Lengkap Chelsea Islan

 Nama Lahir : Chelsea Elizabeth Islan 
Nama Populer : Chelsea Islan
Tempat Lahir : Washington, D. C. Amerika Serikat
Tanggal Lahir : 2 Juni 1995
Umur : 21 tahun
Zodiak : Gemini
Tahun Aktif : 2013 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                     Model
                     Seniman
Agama Chelsea Islan : Katolik Roma
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 1, 67 cm
Nama Ayah : Indra Budianto
Nama Ibu : Samantha Barbara
Akun Instagram : www.instagram.com/chelseaislan/ 
Akun Twitter : @chelseaislan

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Chelsea Islan

■Refrain sebagai Annalise ( Tahun 2013 )
■Street Society sebagai Karina ( Tahun 2014 )
■Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar sebagai Merry Riana ( Tahun 2014 )
■Dibalik 98 sebagai Diana ( Tahun 2015 )
■Guru Bangsa : Thokroaminoto sebagai Stella ( Tahun 2015 )
■Love You, Love You Not sebagai Amira ( Tahun 2015 ) 
■Headshot sebagai Ailin ( Tahun 2016 )
■3 Srikandi sebagai Lilis Handayani ( Tahun 2016 ) 
■Rudy Habibie sebagai Ilona Ianovska ( Tahun 2016 ) 
■Pinky Promise sebagai Chelsea ( Tahun 2016 ) 

Serial Televisi Yang Sudah Diperankan Oleh Chelsea Islan

■Tetangga Masa Gitu ? sebagai Bintang Howard Bornstein ( Tahun 2014 sampai sekarang ) – NET
■Super Dede sebagai Chelsea ( Tahun 2015 ) – MNCTV
■Preman Pensiun 3 sebagai Jelita ( Tahun 2016 ) - RCTI
■When You Wish Upon A Sakura sebagai Ellie ( Tahun 2016 ) – Waku Waku Japan 

Single Lagu Yang Sudah Dirilis Oleh Chelsea Islan 

■Somebody To Be Loved ( Original Soundrack Merry Riana : Mimpi Sejuta Dollar ) 


Foto Terbaru Chelsea Islan 


Lengkap sudah informasi yang dapat saya kabarkan kepada para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ Biodata Lengkap Chelsea Islam Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebih nya saya minta maaf dan terima kasih.
kode ads
Biodata Lengkap Chelsea Islan Dan Foto Terbarunya Reviewed by Berita Terbaru On Senin, 05 Desember 2016, at 14.08 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Biodata Lengkap Chelsea Islan Dan Foto Terbarunya" by Berita Terbaru pada hari Senin, 05 Desember 2016 waktu 14.08, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Biodata Lengkap Chelsea Islan Dan Foto Terbarunya ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Biodata Lengkap Chelsea Islan Dan Foto Terbarunya yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.