Foto Biodata Nicole Rossi Lengkap Terbaru





kode ads
Biodata Nicole Rossi - adalah artis cilik Indonesia berdarah campuran Indonesia dan Italia. Ibunya dari Indonesia dan Ayahnya orang Italia. Sejak kecil Nicole Rossi sudah sering mengikuti lomba fashion show. Dalam ajang tersebut, ia pernah  meraih juara 2 Baby Kids Fair 2014, kemudian menjadi juara Favorit di tahun 2015 for Gading Model Search 2015, lalu menjadi Runner up for Miss Donita Contest 2015 dll. Selain itu Nicole Rossi juga pernah menjadi model untuk Majalah Parenting Indonesia.

Profil Nicole Rossi

Foto Biodata Nicole Rossi Lengkap Terbaru


Nicole Rossi juga aktif menjadi bintang iklan. Tercatat, ia sudah beberapa kali membintangi banyak iklan seperti iklan air mineral Le Minerale, iklan Masako, dll. Tak hanya itu, Nicole juga berbakat dalam hal bernyanyi. Hal itu dibuktikan dengan terciptanya single pertamanya yang berjudul Hello everyone. Kini, aktris cilik Nicole Rossi dikenal sebagai aktris cilik sinetron. Dfatar sinetron yang pernah Nicole Rossi bintangi yaitu Sinetron Elif Indonesia serta sinetron terbarunya sekarang ini yaitu Anugerah Cinta.

Biodata Nicole Rossi Lengkap Terbaru

Dalam sinetron Anugerah Cinta ini Nicole Rossi berperan sebagai Mia, salah satu pemain cilik  yang telah menjadi pusat perhatian pemirsa berkat penampilannya yang menggemaskan. Karakter Mia dalam sinetron Anugerah Cinta ini digambarkan sebagai anak dari dr. Ryan yang sempat tidak bisa bicara akibat dari trauma karena ibunya yang meninggal. Mia tiba-tiba bisa bicara kembali, setelah melihat Naura yang akan dicelakai oleh Agung.

Sebelumnya, Mia menjadi tidak bisa bicara saat melihat ibunya dicelakai oleh Arumi. Arumi khawatir jika ibu kandung Mia membongkar rahasianya kepada pak Samsul sehingga Arumi berniat mencelakakan dan membuat ibunya Mia menjadi meninggal. Semenjak itu Mia menjadi sangat ketakutan kalau melihat Tante Arumi. Arumi disebutnya sebagai Tante jahat.

Sekedar info jika pemeran dr. Ryan dalam sinetron Anugerah Cinta ini diperankan oleh Roger Danuarta. Sebelum itu juga, Nicole Rossi sudah pernah terlihat dalam layar kaca televisi saat menjadi pemeran Elif dalam sinetron Elif Indonesia yang pernah tayang di SCTV.

Biodata Nicole Rossi pemeran Mia sinetron Anugerah Cinta

    Nama lahir : Nicole Elizabeth Rossi
    Nama panggilan : Nicole Rossi
    Tanggal lahir: 4 Maret 2010 ??
    Orang tua Nicole Rossi : Charles Rossi (ayah) dan Susan Rossi (ibu)
    Adik Nicole Rossi : Justin Rossi
    Agama Nicole Rossi : Kristen
    Akun Twitter Nicole Rossi : @NicoleRossi004
    Akun Instagram Nicole Rossi : instagram.com/nicole_rossi_


Kini, Nicole Rossi menjadi pemeran Mia dalam sinetron Anugerah Cinta yang ditayangkan oleh RCTI. Dalam sinetron tersebut, Nicole Rossi bermain bersama para pemeran sinetron Anugerah Cinta lainnya seperti Giorgino Abraham, Irish Bella, Omar Daniel, Riza Syah, Angela Gilsha, Roger Danuarta dll.


Koleksi Foto-foto Nicole Rossi Lainnya


Penelusuran terkait nicole rossi : profil nicole rossi, biodata nicole rossi, kekasih nicole rossi, film nicole rossi, pasangan nicole rossi, agama nicole rossi, instagram nicole rossi, suami nicole rossi, foto-foto nicole rossi, keluarga nicole rossi, fakta-fakta nicole rossi, hobi nicole rossi, biodata pemeran mia, biodata pemeran mia anugerah cinta, foto-foto pemeran mia anugerah cinta, kumpulan foto pemeran mia, pemain-pemain anugerah cinta
kode ads
Foto Biodata Nicole Rossi Lengkap Terbaru Reviewed by Berita Terbaru On Kamis, 24 November 2016, at 17.26 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Biodata Nicole Rossi Lengkap Terbaru" by Berita Terbaru pada hari Kamis, 24 November 2016 waktu 17.26, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Biodata Nicole Rossi Lengkap Terbaru ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Biodata Nicole Rossi Lengkap Terbaru yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.