Yang Terleminiasi X Factor Malam 3 Juli 2015





kode ads
Yang Terleminiasi X Factor Malam 3 Juli 2015 - Tadi malam Gala Live Show putaran keempat X Factor Indonesia, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB malam, ditutup dengan penampilan kontestan Girls, Clarisa Dewi. Pergelaran tersebut disiarkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, hingga Sabtu (4/7/2015) dini hari.

Menjadi kontestan terakhir yang tampil di malam Gala Live Show X Factor Indonesia bertema Hits 100 Juta Viewers ini, Clarisa membawakan lagu berjudul If I Were A Boy yang dipopulerkan Beyonce.

Yang Terleminiasi X Factor Malam 3 Juli 2015

Muncul dengan kostum serba hitam dan energik, duo JB & Petty tampil memukau. Di malam Gala Live Show X Factor Indonesia bertema Hits 100 Juta Viewers ini, satu-satunya kontestan yang tersisa di kategori Group tersebut membawakan lagu Bad Blood yang dipopulerkan Taylor Swift featuring Kendrick Lamar. Sedangkan Aldy dari kategori Boys membawakan lagu yang dipopulerkan Passenger berjudul Let Her Go.

Tampil sebagai pembuka, kontestan kategori Over Age, Sulle Wijaya yang membawakan lagu November Rain dari Gun and Roses.

Menurut Sulle, lagu ini member kesan tersendiri bagi dirinya. Ahmad Dhani selaku mentor Sulle pun mendukung lagu pilihan kontestan besutannya tersebut. Tampil dengan suara rock khas Sulle, ia mampu memukau para mentor.

Bagi kalian yang belum menonton tadi malam siapakah peserta Yang Terleminiasi di X Factor tadi Malam 3 Juli 2015. Ini informsai selengkapnya langsung kami informasikan kepada anda semua.

Peserta yang YANG TERELIMINASI adalah : Riska Wulandari

Riska Wulandari menyanyikan lagu Fireworks dari Katy Perry di Gala Show ke 4 di X Factor Indonesia season 2. Riska dinilai kurang maksimal saat membawakan lagu upbeat itu. Aura Riska tak keluar dan gugup ketika bergoyang di atas panggung.

"Lagunya sebenarnya cocok buat kamu, cuma ada sesuatu yang enggak nyaman dari kamu. Saya enggak tahu tetapi saya merasakan itu. Serasa enggak sampai. Nah enggak nyamannya dimana itu PR ya," ucap Bebi di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/7/2015).

Dhani pun merasa demikian. Bahkan menurut Dhani, Riska seperti takut jatu dari panggung saat berlenggak-lenggok mengikuti irama lagu.

"Saya juga enggak bisa menjelaskan apa yang membuat penampilan kamu gak spesial. Padahal penarinya dah keren, tapi kamu nyanyinya kurang aja," sambung Dhani.

Afgan selaku mentor berharap Riska bisa menerima masukan dari para juri dan mentor. Saran yang bisa membuat Riska lebih baik dari yang sekarang.

"Saya tahu persis kamu berusaha sebaik mungkin. Menurut saya kamu adalah kontestan yang gigih, saran yang diberikan bisa membuat kamu lebih baik lagi," tutup Afgan.

Itulah informasi mengenai Yang Terleminiasi X Factor Malam 3 Juli 2015, Semoga hilang rasa penasaran pembaca semua....
kode ads
Yang Terleminiasi X Factor Malam 3 Juli 2015 Reviewed by Berita Terbaru On Sabtu, 04 Juli 2015, at 01.15 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Yang Terleminiasi X Factor Malam 3 Juli 2015" by Berita Terbaru pada hari Sabtu, 04 Juli 2015 waktu 01.15, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Yang Terleminiasi X Factor Malam 3 Juli 2015 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Yang Terleminiasi X Factor Malam 3 Juli 2015 yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.