Sinopsis Beintehaa ANTV Nama Pemain Lengkap





kode ads
Sinopsis Beintehaa ANTV Nama Pemain Lengkap - Beintehaa adalah Drama India terbaru ANTV yang akan Segera tanyang, ini dia drama asal India yang akan kembali menghiasi layar kaca anda dan bisa di saksikan di ANTV tentunya. Sebuah drama yang mengisahkan kisah cinta pemeran utamanya yakni Aliya Ghulan yang nama aslinya adalah ( Preetika Rao ) dengan lawan mainya yang ganteng yakni Zain Osman atau ( Harsyad Arora ).

Sinopsis Drama Beintehaa ANTV Terbaru di Antv ini sosok yang diperankan pada karakter seorang Aliya adalah dia seorang wanita yang cantik, sudah pasti, kemudian dia juga seorang wanita yang cerdas dan mencintai budaya nya. Dan, yang paling menarik dalam kisah cinta mereka adalah baik Aliya dan Harsyad mereka ini masih dalam ikatan keluarga yakni sebagai sepupu. Nah, bagaimana kelnajutan kisah cinta mereka bisa kalian simak dalam filmnya nanti di Antv dan kami bisa sajikan sinopsis singkatnya dalam ulsan dibawah :

Sinopsis Beintehaa ANTV Nama Pemain Lengkap

Profil Drama Beintehaa
  • Judul : Beintehaa
  • Ditulih oleh :  Sonali Jaffer, Farhan Salaruddin, Priyali Saxena, Trishant Srivastava, Subrat Sinha
  • Produser : Farhana Salaruddin
  • Rilis Pada Tahun :30 Desember 2013 - 21 November 2014.
  • Negara Asala :India

Sinopsis Beintehaa
    Drama Serial India Beintehaa mengisahkan tentang kisah cinta anatara  Aliya Ghulam (Preetika Rao) dan juga Zain Osman Abdullah (Harsyad Arora). Disini Zain digambar sebagai sosok pemuda yang tampan sedangkan Aliyaa sebagai seorang gadis yang sangat cantik, pintar dan juga berbudaya. Dimana keduanya merupakan saudara sepupu yang sejak kecil selalu bersaing antar satu dengan yang lain. Awal mula kisah cinta mereka dimulai ketika keduanya akhirnya dipertemukan saat dewasa setelah beberapa tahun mereka tidak pernah bertemu. Hubungan Zain dan Aliyaa semakin dekat ketika mereka berdua bekerja sama dengan maksut untuk menyelamatkan saudara Zain yang sedang dikelilingi oleh preman padasaat itu.

    Hingga suatu ketika Fahad dan Usman berencenanya untuk membuat kedunanya saling jatuh cinta. Mereka berencanauntuk membuatacara piknik palsu dimana mereka dimintauntuk keluar memeriksa tempat yang akan digunkan. Dalam perjalan nasib sial menimpa mereka berdua. Dimana ban mobil mereka mengalami masalah dan mereka juga terjebaktidak dapat pulang. Akhirnya mereka  mencari tempat perlindungan dan sejak saat itulah hubungan mereka semakin terasa sdekat. Bagaimanahkah kisah seru hubungan kedua pasangan yang satu ini? Akankah keduanya menjadi pasangan suami istri dan membina rumah tangga yang bahagia ? makanya jangan lewatkan Drama Serial India Beinehaa hanya di ANTV.
Foto Pemain Drama Beintehaa ANTV




Nama Pemain Drama Beintehaa ANTV Terbaru

        Preetika Rao sebagai Aliya Ghulam Haider / Aliya Zain Abdullah
        Harshad Arora sebagai Zain Osman Abdullah / Rocket Fernandez
        Suchitra Pillai sebagai Surraiya Osman abdullah
        Naved Aslam sebagai Osman Abdullah
        Vivek Madan sebagai Fahad Osman Abdullah
        Gunjan Vijaya sebagai Nafeesa Fahad Abdullah
        Namrata Pathak sebagai Shazia Fahad Abdullah
        Rituraj Singh sebagai Ghulam Haider Khan
        Riva Bubber sebagai Shabana Ghulam Haider
        Vikas Grover sebagai Rizwan Malik
        Shivangi Joshi sebagai Aayat Ghulam Haider / Aayat Rizwan Malik
        Nandish Sandhu sebagai Rehaan Habeeb Khan
        Raju Kher sebagai "Pemarah" Dr Habeeb khan
        Imran Khan sebagai Rahim Chacha
        Kamya Punjabi sebagai Zareena Rahim Qureshi
        Neil Motwani sebagai Bilal Rahim Qureshi
        Ankkush Bali sebagai Rafik Qureshi
        Syack Munjab Sebagai Syuckhamin
        Mohit Sinha sebagai Sarju

Semoga informasi seputar Sinopsis Beintehaa ANTV Nama Pemain Lengkap yang akan segera tanyang dapat bermanfaat untuk semua. Jangan lewatkan drama serial India yang satu ini, untuk jadwal tanyangnya akan segera kami bagikan kepada semuanya...
kode ads
Sinopsis Beintehaa ANTV Nama Pemain Lengkap Reviewed by Berita Terbaru On Selasa, 07 Juli 2015, at 01.15 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Sinopsis Beintehaa ANTV Nama Pemain Lengkap" by Berita Terbaru pada hari Selasa, 07 Juli 2015 waktu 01.15, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Sinopsis Beintehaa ANTV Nama Pemain Lengkap ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Sinopsis Beintehaa ANTV Nama Pemain Lengkap yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.