Biodata Foto Eriska Reinisa Pemain 3 Semprul Mengejar Surga





kode ads
Biodata Foto Eriska Reinisa Pemain 3 Semprul Mengejar Surga - Eriska Reinisa merupakan seorang aktris dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga serta model yang berasal dari negara Indonesia. Wajah imut nan menawan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemirsa semua yang menyaksikan akting Eriska Reinisa dilayar kaca.

Profil Eriska Reinisa lahir di Tangerang pada tanggal 3 Juni 1994. Kalau kita hitung sekarang adalah tahun 2015, maka Eriska Reinisa sekarang berumur 21 tahun. Cukup dewasa untuk menjadi seorang aktris di Indonesia. Namun meskipun umurnya sudah berkepala dua, Eriska Reinisa masih tetap cantik dan terlihat wajahnya masih imut dan masih terlihat remaja. Eriska Reinisa sendiri mempercayai Islam sebagai agamanya. Dibawah ini kami hadirkan informasi seputar Biodata Foto Eriska Reinisa Pemain 3 Semprul Mengejar Surga.
Biodata Foto Eriska Reinisa Pemain 3 Semprul Mengejar Surga

 Biodata Eriska Reinisa

        Nama asli : Eriska Reinisa
        Tanggal lahir : 03 Juni 1994
        Lahir di : Tangerang, Banten, Indonesia
        Zodiac : Gemini
        Agama : Islam
        Pekerjaan : Aktris
        Tahun Aktif: 2010-sekarang
        Hobi : Belanja, Traveling, Kuliner, dan Nonton Tv.
        Terkenal : Sejak berperan sebagai Gladys dalam serial TV "Cinta Cenat Cenut" (2010)
        Nama Fans : Reinstar
        Instragram : @eriskarein
        Twitter : @eriskarein

Karir Eriska Reinisa
Eriska Reinisa mengawali karirnya sejak tahun 2008 yang lalu. Seperti halnya para artis pendatang baru didunia entertainment. Eriska juga meniti karirnya dengan penuh perjuangan seperti kebanyakan artis padaumumnya. Ia memulai karirnya dari paling bawah hingga saat ini. 
Awal mula ia bisa menjadi seorang artis diawali karena Eriska terpilih menjadi seorang model dalam ajang pemilihan model remaja yang diselenggarakan oleh suatu majalah. Hingga suatu ketika ia mendapatkan sebuah kesempatan untuk dapat bermain FTV. Nah, sejak saat itu Eriska mulai menekuni bidang akting hingga sukses seperti sekarang ini. Selain bermain FTV Eriska juga sempat bermain beberapa judul sinetron maupun Film Indonesia. Dibawah ini judul beberapa Sinetron maupun Film yang pernh dibawakanya.

Foto Eriska Reinisa Terbaru
Film
    Negeri 5 Menara (2012)
    Bidadari-Bidadari Surga (2012)
    Cinta Brontosaurus (2013)
    Manusia Setengah Salmon (2013)
    Aku Cinta Kamu (2014)
    Bajaj Bajuri The Movie (2014)
    Aku, Kau & KUA (2014)
    Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014)

Sinetron

  • Cinta Cenat Cenut
  • Tarix Jabrix The Series
  • Cinta Cenat Cenut 2
  • Cinta Cenat Cenut 3
  • 3 Semprul Mengejar Surga
  • Bidadari-Bidadari Surga

FTV

  • Ada Cinta Di Hati
  • Trio Katro
  • Ketemu Cinta Gara-Gara Sapi
  • Pesan Istimewa Dari Lantai 22
  • Dadang-Dudung
  • Gerobak Cinta Si Minul
  • Kutangkap Maling Kudapat Pacar



Demikian Biodata Foto Eriska Reinisa Pemain 3 Semprul Mengejar Surga dan juga beberapa film yang sudah di ikuti oleh Eriska Reinisa selama proses menjadi artis. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami dan semoga bermanfaat...
kode ads
Biodata Foto Eriska Reinisa Pemain 3 Semprul Mengejar Surga Reviewed by Berita Terbaru On Selasa, 07 Juli 2015, at 01.36 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Biodata Foto Eriska Reinisa Pemain 3 Semprul Mengejar Surga" by Berita Terbaru pada hari Selasa, 07 Juli 2015 waktu 01.36, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Biodata Foto Eriska Reinisa Pemain 3 Semprul Mengejar Surga ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Biodata Foto Eriska Reinisa Pemain 3 Semprul Mengejar Surga yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.