Foto Profil Emre Kivilcim, Pemeran Selim di Serial Drama Elif SCTV





kode ads
Foto Profil Emre Kivilcim, Pemeran Selim di Serial Drama Elif SCTV -  Emre Kivilcim merupakan aktor tampan asal Turki yang bermain dalam serial drama terkenal Elif. Dalam serial drama ini, Emre Kivilcim berperan sebagai Selim, seorang pria tampan yang kaya raya yang tinggal bersama ibu, kakak, adik dan kakak ipar. 

Profil Emre Kivilcim Selim dalam cerita Elif digambarkan sebagai seorang pria yang baik hati dan memiliki banyak teman dan suka memolong. Selim jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang 1 kampus dengannya. Gadis cantik itu bernama Zeynep yang diperankan oleh aktris cantik yang cukup dikenal di Turki yaitu Gülçin Tunçok.
Foto Profil Emre Kivilcim, Pemeran Selim di Serial Drama Elif SCTV

Sebuah Drama dari Turki yang berjudul " Turki Elif ini memang menjadi salah satu drama populer saat ini. Sebelumnya baca juga : Nama pemain Drama Turki Elif yang sudah admin infromasikan sebelumnya. Nah, salah satu aktor dan sekaligus pemain dari drama ini yang cukup banyak menjadi sorotan adalah Emre Kivilcim. 

Dalam artikel ini kami akan sajikan Biodata Profil Emre Kivilcim kepada anda supa lebih mengenal lebih jauh siapa sih aktor ganteng yang satu ini. Sedikit mengulas peran dari Emre Kivilcim dalam drama turki elif. 

Emre Kivilcim berperan sebagai Selim, seorang pria tampan yang kaya raya yang tinggal bersama ibu, kakak, adik dan kakak ipar. Selim dalam cerita Elif digambarkan sebagai seorang pria yang baik hati dan memiliki banyak teman dan suka memolong. Selim jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang 1 kampus dengannya. Gadis cantik itu bernama Zeynep yang diperankan oleh aktris cantik yang cukup dikenal di Turki yaitu Gülçin Tunçok. Zeynep disini merupakan seorang gadis miskin yang memiliki ayah yang jahat dan memiliki ibu tiri yang bernama Melek yang merupakan ibu dari Elif. Melek juga merupakan mantan istri dari abang Selim yaitu Kenan.
Profil/ Biodata Emre Kivilcim (Salim Elif)
  • Nama Asli: Emre Kivilcim
  • Nama Panggilan: Emre
  • Tempat/ Tanggal Lahir: Macedonia, Turki, -
  • Agama: Islam
  • Hobi: Traveling, Fotografi, Musik, Olahraga
  • Terkenal sejak: Jadi Bintang Utama Film "Kacis 1950" dan serial Elif sebagai Salim atau Selim
Kumpulan Foto Profil Emre Kivilcim, Pemeran Selim di Serial Drama Elif SCTV



Emre Kivilcim mengaku sangat bahagia memerankan tokoh Salim yang berpacaran dengan Zainab tersebut. Karater Salim tidak jauh berbeda dengan karakter Emre sendiri. 

Dan itulah Foto Profil Emre Kivilcim, Pemeran Selim di Serial Drama Elif SCTV, selamat menonton Drama Turki Elif di SCTV yang semakin hari alur ceritanya semakin seru...
kode ads
Foto Profil Emre Kivilcim, Pemeran Selim di Serial Drama Elif SCTV Reviewed by Berita Terbaru On Senin, 29 Juni 2015, at 01.12 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Profil Emre Kivilcim, Pemeran Selim di Serial Drama Elif SCTV" by Berita Terbaru pada hari Senin, 29 Juni 2015 waktu 01.12, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Profil Emre Kivilcim, Pemeran Selim di Serial Drama Elif SCTV ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Profil Emre Kivilcim, Pemeran Selim di Serial Drama Elif SCTV yang ada di blog Berita Terbaru ini bisa bermanfaat bagi semuanya.